Makin OP, Berikut Build Hero Valir di Mobile Legends Setelah di Rework!

0
257
Copyright©Fandom

Makin OP, Inilah Build Hero Valir di Mobile Legends Terbaru

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton seolah melahirkan kembali hero lamanya didalam game Mobile Legends. Hero yang dimaksud ini adalah Valir yang memiliki julukan sebagai Son of Flames.

Sebelumnya, hero Mage ini kurang begitu diminati oleh para pemain game Mobile Legends, pasalnya Valir dianggap terlalu lamban dalam pertarungan, serta damage dan DPS yang dimilikinya juga kurang mantap.

Baca juga: Tak Disangka, Inilah Hero Yang Mampu Counter Masha dalam Game Mobile Legends !

Untuk itu, Moonton pun tak ingin menyia-nyiakan hero miliknya tersebut, dimana mereka pun merework hero tersebut dengan mengganti sejumlah efek skill yang dimiliki hero Mobile Legends.

Copyright©Fandom

Setelah melakukan rework, hero Valir ini mengalami peningkatan terhadap sejumlah skill yang ia miliki. Mulai dari skill 1, dimana hero Mobile Legends ini bisa melakukan serangan sesuai dengan arah yang ditentukan serta memberikan magic damage yang cukup pedih.

Baca juga: Makin GG, 7 Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Buff Dalam Patch 1.4.14 !

Selain itu, skill 1 dari Valir ini juga memiliki tiga tahap yang bisa memberikan damage secara berkelanjutan. Lalu untuk skill 2 nya, hero Mobile Legends ini mengalami peningkatan pada jarak knock back pada lawan yang lebih jauh. Selain itu skill ini juga memberikan efek slow kepada lawan.

Sementata untuk skill ultimate dari Valir juga mengalami rework yang OP, sehingga membuat dirinya lebih fighting dalam pertempuran. Untuk skill pasif dari hero Mobile Legends ini juga mendapat rework, dimana ia mampu memberikan efek stun kepada lawan selama 1 detik + magic damage.

Nah untuk kalian yang tertarik menjajal hero Mobile Legends ini setelah dirework, maka berikut ini kita berikan rekomendasi item yang bisa kamu gunakan nantinya.

  • Demon Shoes
  • Clock of Destiny
  • Lightning Truncheon
  • Fleeting Time
  • Ice Queen Wand
  • Athena’s Shiled.

Ingat ya, kalian tidak harus paten menggunakan build item diatas, kalian bisa melakukan perubahan sesuai dengan yang kalian butuhkan dalam pertempuran di Land of Dawn Mobile Legends.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Dalam Patch Terbaru, Andalanmu Ada?