Makin Populer, Shopee Turut Jual Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ?

0
389
[email protected]

Siap-siap, Shopee Ikut Jual Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus !

Eratekno.com – Shopee yang secara resmi kedapatan bermitra dengan Samsung di Indonesia, tak hanya itu, Erafone dan Bhinneka, dimana perusahaan e-commerce yang bakal menjual smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang dimulai 16 Maret.

Atas kerjasama ini, pengguna dapat dengan mudah untuk membeli Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus melalui toko official Samsung dan memperoleh cashback spesial, dan tentunya dengan cara yang mudah serta nyaman untuk bermacam produk Samsung lainnya, termasuk TV, mesin cuci dan peralatan rumah tangga yang lain di Shopee.

Baca Juga : Rumor Terbaru, Samsung Galaxy J8 Plus Ditenagai Snapdragon 625 !

Bukan itu saja, mulai tanggal 16-22 Maret, pengguna juga dihadirkan dengan adanya promo diskon sampai dengan 10% di hampir seluruh produk kategori mobile. Yang menarik disini, untuk 1000 pembeli pertama, yang bakal mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 untuk pembelian berikutnya.

samsung-galaxy-s9
[email protected]

Christian Djuarto, selaku Direktur Shopee Indonesia yang mengungkapkan smartphone merupakan bagian dari kategori elektronik yang terus mengalami perkembangan di Indonesia, yakni pertumbuhan yang terbilang signifikan di paltformnya.

Dalam 2 tahun, jumlah transaksi produk elektronik Shopee meningkat hingga lebih dari 25 kali lipat. Untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pengguna, Shopee berkolaborasi bersama brand dan penjual terkemuka untuk menawarkan keragaman dan variasi dalam produk,“ lanjut Christin.

Baca Juga : Makin Jelas, Samsung Galaxy S9 Yakin Tak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft !

Dimana seluruh dari produk yang tersedia di toko official Samsung yang mendapat perlindungan Garansi dari Shopee Mall. Yakni 7 hari gratis pengembalian, 100 persen Original dan gratis ongkos kirim spesial.

Beralih ke kabar lain, sebelumnya, pre-order Galaxy S9 yang dilaporkan tak berjalan sesuai dengan ekspektasi Samsung. Dimana hari pertama seri Galaxy S9 yang hanya mencapai 70 persen daripada pendahulunya dinegara tersebut.

seperti yang dikutip oleh Phone Arena, beberapa sumber yang mengungkapkan jika hanya 180 ribu unit Galaxy S9 yang didistribusikan oleh tiga operator utama Korsel selama pre-order hari pertama. Sebagai perbandingan, Galaxy S8 di tahun lalu yang mencapai 260 ribu unit.

Baca Juga : Terungkap, Ini Dia Daftar Smartphone Samsung Galaxy Yang Siap Terima Update Oreo!