Makin Seru, Kini Anda Bisa menambahkan Music ke Story di Instagram Lho ! Cobain yuk

0
1001
[email protected]

Menarik, Kamu Bisa menambahkan Backsound ke Story di Instagram dengan Mudah Lho !

Eratekno.comInstagram rupanya ingin membuat penggunanya betah berlama-lama menggunakan aplikasinya, teruata di Stories. Usai meluncurkan fitur grup video call serta questions, dan sekaran Instagram yang diberitakan bakal menghadirkan sebuah fitur terkini yang dinama “Music”. Dimana nantinya pengguna dapat dengan mudah untuk menambahkan musik atau lagi sebagai soundtrack dari postingan mereka, baik untuk video atau gambar di Stories.

Baca Juga : Makin Canggih, Instagram Hadirkan Fitur Group Video Call ! Cobain Yuk

Seperti yang dikutip dari The Verge, Jumat (29/6/2018), dimana Instagram yang telah menyediakan ribuan lagu resmi yang langsung dapat dipilih melalui aplikasi. Lagu-lagu tersebut terbilang populer mulai dari penyanyi terkenal, seperti Demi Lovato, Bruno Mars, hingga Maroon 5. Dikabarkan nstagram yang bakal menambahkan lagu terbaru di setiap harinya.

[email protected]

Cara untuk menambahkan fitur musi tersebut yang terbilang sama saat ingin menambahkan fitur stiker GIF, Lokasi atau Poling. Usai memilih music, pengguna dapat menggulir lagu guna mendapatkan potongan lagu yang diinginkan untuk diunggah ke dalam postingan video atau gambar. Sebelumnya Instagram juga bisa menambahkan sebauh tautan ke dalam Spotify dalam Stories,

Baca Juga : Instagram Luncurkan Stiker Emoji Slider, Untuk Polling yang Makin Asyik ! Cobain yuk

Tetapi hanya dalam bentuk gambar tanpa adanya suara. Sementara dengan menggunakan sticker musik ini pengguna dapat dengan mudah untuk memainkan musik atau lagu terkini. Disamping itu, melalui fitur musik ini pengguna dapat melakukan video lip-sync. Sehingga pengguna memungkinkan untuk memilih lagu untuk diputar kemudian pilih tombol rekam.

Bersamaan dengan hadirnya fitur tersebut, Instagram yang meresmikan pencapaian baru yakni jumlah pengguna Stories, mereka yang menyebutkan pengguna Stories yang telah mencapai lebih dari 400 juta pengguna dalam setiap harinya. Adapun dalam fitur stiker musik ini yang dihadirkan untuk pengguna sistem operasi iOS dan Android.

Tetapi sayangnya fitur musik tersebut bakal tersedia di sejumlah negara saja, sebab adanya faktor lisensi musik diwilayah tertentu. Walaupun begitu, Instagram sedang berusaha guna mendapatkan isensi musi di seluruh negara supaya fitur tersebut dapat digunakan di seluruh pengguna di dunia.

Baca Juga : Sebentar Lagi ! Semua data di Instagram dapat Di Unduh Pengguna !