Mampir di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap!

0
331
Copyright©Gadgetbyte Nepal

Samsung Galaxy M40 Berjalan Pada OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Samsung memang sejak awal tahun 2019 ini, mereka begitu rajin menghadirkan berbagai smartphone baru mereka dipasaran. Dan yang paling getol mereka luncurkan adalah Galaxy M Series dan Galaxy A Series.

Nah baru-baru ini, salah satu ponsel anyar Samsung kedapatan mampir dilaman pengujian Geekbench. Smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy M40 yang dikabarkan segera dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Samsung Dengan Performa Apik dan Harga Menarik

Dari laman Geekbench tersebut, kita jadi mendapatkan bocoran spesifikasi serta kemampuan dari Samsung Galaxy M40 ini nantinya. Dan sudah bisa ditebak jika kemampuan dari smartphone ini tentu masih lebih baik dibandingkan pendahulunya seperti Galaxy M10, Galaxy M20, maupun Galaxy M30.

Copyright©Nashville Chatter

Dalam situs Geekbench tersebut, Samsung Galaxy M40 ini menggunakan nomor model SM-M405F di Geekbench. Smartphone tersebut hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 675 SoC dengan RAM berukuran 6 GB.

Baca juga: Minim Aplikasi Bawaan, Berikut 4 Smartphone Android Stock Murah di Indonesia!

Samsung Galaxy M40 ini juga bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Dari situs Geekbench ini, ponsel android tersebut Samsung ini mampu mencatatkan skor 2.350 dalam test Single-core, sementara dalam test Multi-core mampu mencatatkan skor 6.410.

Sejauh ini, belum ada banyak soal bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy M40 ini termasuk mengenai tanggal rilisnya. Namun dengan kehadirannya di situs pengujian Geekbench bisa jadi indikasi jika nantinya bocoran soal spesifikasi bakal segera muncul.

Selain itu, hal ini juga bisa jadi indikasi jika nantinya Samsung Galaxy M40 juga bakalan hadir dalam waktu dekat ini. Jadi bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi smartphone baru Samsung tersebut, maka kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya tiba.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!