Mampir di Geekbench, Inikah Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah Realme 6i?

0
174
Copyright©BGR India

Smartphone Murah Realme 6i Segera Dirilis?

Eratekno.com – Kemarin vendor asal Tiongkok yakni Realme telah merilis smartphone terbaru mereka dikelas menengah kebawah yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro. Dimana kedua smartphone ini datang dengan menggunakan spesifikasi menarik didalamnya.

Terlepas dari itu, kini ada rumor yang menyebutkan jika Realme masih menyimpan satu lagi smartphone dari seri tersebut yang menggunakan nama Realme 6i. Beberapa waktu lalu kita juga sudah menyinggung soal smartphone ini.

Baca juga: Realme 6 Pro Resmi Meluncur dengan Dual-Selfie Camera, Segini Lho Harganya !

Dimana Realme 6i sempat mendapatkan sertifikasi dari FCC dengan menggunakan nomor model RMX2040 dari situs IMDA Singapura. Dan sekarang, smartphone dengan nomor yang sama kedapatan nongol di laman pengujian Geekbench.

Copyright©Geekbench

Dari sinilah, akhirnya kita mendapatkan tambahan informasi mengenai spesifikasi dari Realme 6i tersebut. Smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset dari Mediatek MT6769V yang mengarah pada Helio G70.

Selain itu, hp android ini juga bakal menggunakan RAM berukuran 4Gb nantinya. Lebih lanjut, situs benchmarking ini menyebutkan jika Realme 6i bakalan datang dengan menggunakan chipset terbaru Realme 5i.

Dalam pengujian Geekbench ini, kita juga bisa melihat kemampuan dari Realme 6i tersebut. Dalam pengujian Single Core ponsel ini menghasilkan 345 poin, sementara untuk pengujian multi-core mampu menghasilkan 1.293 poin.

Sementara itu sertfikat FCC kemarin mengungkapkan, jika Realme 6i ini bakalan hadir dengan mengunakan ukuran bodi 164,4 x 75 x 9.0 mm dengan berat sekitar 195G. Ada juga pegaturan Quad-camera belakang dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Baca juga: Segera Masuk Indonesia, Bocoran Harga Realme 6 Cuma Segini?