Mampir di Geekbench, Kinerja Samsung Galaxy S11 Mengecewakan!

225
Copyright©BGR

Samsung Galaxy S11 Masih Dalam Pengembangan

Eratekno.com – Banyak kabar yang berhembus, jika saat ini Samsung sedang mempersiapkan smartphone premium terbarunya yakni Samsung Galaxy S11 series. Diprediksi smartphone ini bakal dirilis pada bulan Februari 2020 mendatang.

Hal ini berkaca dari seri sebelum ya yakni Galaxy S10 yang dirilis pada bulan tersebut ditahun 2019 ini. Meskipun masih kurang beberapa bulan lagi, namun sejumlah bocoran Samsung Galaxy S11 ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Baca juga: Nonaktifkan Saja, Fitur di HP Android Ini Ternyata Bisa Bikin Mata Rabun Lho !

Dan sekarang, salah satu varian Samsung Galaxy S11 ini telah muncul dilaman pengujian Geekbench. Dimana smartphone yang muncul ini menggunakan nomor kode SM-G986B dan disebut bakal menggunakan chipset Exynos 9830.

Copyright©Geekbench

Meskipun di plot sebagai smartphone premium, namun performa yang diberikan jauh dari kata layak. Dimana Samsung Galaxy S11 ini hanya mampu mencatatkan skor 427 untuk single-core, dan 2236 untuk Multicore. Jelas performa ini lebih rendah dibandingkan seri sebelumnya Exynos 9825.

Baca juga: Kualitas Terjamin, 5 Smartphone Murah Rp1jutaan Buatan Lokal Ini Layak Kamu Beli !

Namun tenang saja, sepertinya Samsung masih belum selesai dalam mengerjakan hp android tersebut. Bisa jadi ini masih tahap permulaan, sehingga tidak heran jika performanya yang ditunjukan dalam Geekbench masih tergolong Biasa saja.

Terlepas dari performanya yang mengecewakan, Geekbench mengungkapkan jika Samsung Galaxy S11 ini bakal berjalan pada OS Android 10 yang berbasis One UI 2.0 nantinya, dan setidaknya kita bisa melihat ponsel ini menggunakan RAM 12 GB.

Bagaimanapun kondisinya saat ini, Samsung Galaxy S11 ini kedepannya bakal menjadi pnsel tangguh Samsung yang siap menyasak pasaran kelas premium.  Dari kabar yang beredar, smartphone ini bakal hadir dengan 4 varian yakni, 6.9 inch, 6.7 inch, 6.4 inch, dan 6.2 inch.

Baca juga: Pre-order Samsung Galaxy Fold di Indonesia Segera Dibuka, Mau Beli?