Mantab Abis, Nokia 9 Pureview Tawarkan Kamera Beresolusi 64 MP!

0
338
Copyright©india Today

Nokia 9 Pureview Punya 5 Kamera Belakang Bokeh

Eratekno.com – Seakan bangkit dari tidurnya setelah diakuisisi perusahaan HDM Global, kini Nokia menjadi salah satu vendor yang ramai diperbincangkan para netizen. Seperti yang diketahui jika Nokia pernah mengalami yang namanya up and down. Di tahun 2019 ini Nokia kembali bangkit dengan perangkat unggulannya yang bernama Nokia 9 Pureview.

Berbeda dengan kebanyakan perangkat terbaru pada umumnya, smartphone ini hadir dengan lima lensa belakang. Bahkan sendiri belum lama ini pihak HMD Global juga sempat mengumumkan jika perangkat tersebut akan resmi diluncurkan pada (24/2/2019).

Baca juga: Belum Rilis di Indonesia, Alasan Kenapa Redmi Note 7 Layak Ditunggu!

Jika kabar tersebut benar adanya, itu tandanya kemunculan Nokia 9 Pureview kurang seminggu lagi. Menjelang perilisan, satu per satu informasi tentang perangkat ini mulai terungkap.  Dan kabar terbaru kali ini mengatakan jika ponsel unggulan Nokia ini mempunyai kamera sebesar 64 MP.

Copyright©india Today

Dikatakan pula jika kamera tersebut nantinya akan dibagi menjadi lima bagian. Di mana dalam pembagiannya tersediri atas sepasang kamera 12 MP, satu sensor 8 MP dan sepasang kamera 16 MP.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Harga Vivo Y95 Dipangkas Makin Murah!

Kabar baru lainnya juga mengatakan jika HMD telah mengkonfirmasi jika Nokia 9 Pureview telah dibekali dengan teknologi Light Camera. Kehadiran teknologi tersebut, memungkinkan perangkat ini untuk mencangkup banyak fitur dalam hal kualitas gambar seperti 3D depth mapping, Losseless Zoom dan lain sebagainya.

Selain itu, terungkap pula jika Nokia 9 Pureview ini juga memiliki kemampuan dalam memotret objek melalui lima sensor pada waktu yang bersamaan. Hebatnya lagi, ponsel android ini juga bisa menangkan 10x lebih banyak cahaya untuk menghasilkan gambar dengan kualitas bagus.

Nokia 9 Pureview hadir dengan desain yang elegan serta layar AMOLED Full HD+ berukuran 5,99 inchi serta menawarkan aspek rasio 18:9. Sementara untuk bagian dapur pacunya sendiri, nampaknya HMD lebih mengandalkan kekuatan perangkat tersebut pada chipset Snapdragon 845 .

Untuk ruang penyimpanannya sendiri terdiri atas RAM 6GB/8GB lengkap dengan internal memori 128GB/256GB. Supaya kinerja Nokia 9 Pureview bertahan cukup lama, rupanya telah dibekali baterai berkapasitas 4.150 mAh lengkap dengan fitur fast charging 18W.

Baca juga:  Jelang Rilis, Penampakan Asli Nokia 9 PureView Keren Banget