Mantab, Samsung Galaxy S10 Plus Punya Memori Super Besar!

0
422
Copyright┬ęDignited

Samsung Galaxy S10 Plus Punya ROM 1 TB

Eratekno.com – Menjelang waktu peluncurannya, kini semakin banyak sekali bocoran mengenai smartphone premium terbaru Samsung yakni Galaxy S10. Dan kabar terbaru kali ini terkait spesifikasi dari varian paling tinggi, yakni Samsung Galaxy S10 Plus.

Dikabarkan, jika Samsung Galaxy S10 Plus ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM dan juga Memori internal dengan kapasitas super besar didalamnya. Bocoran tersebut pertama kali diungkapkan oleh akun [email protected]

Baca juga: Cocok Buat Upgrade, Rekomendasi Smartphone Android Kekinian Terbaru 2019

Ia mengungkapkan, jika Samsung Galaxy S10 Plus ini bakal dibekali dengan bodi berlapis keramik. Dengan menggunakan material tersebut, diyakini jika bodi dari smartphone tersebut bakal tahan gores nantinya, bahkan bodi ini bakal tetap aman sekalipun terjatuh.

Copyright┬ęTwitter

Hanya saja kelemahnnya, dengan menggunakan material ini membuat bobot dari Samsung Galaxy S10 Plus ini menjadi lebih berat. Selain membawakan material bodi yang menarik, masih ada daya tarik lain dari smartphone premium tersebut untuk menggoda para penggemar smartphone.

Baca juga: Harga Realme 2 Dikoreksi, Dapat Potongan Jadi Makin Murah!

Dikabarkan, jika ponsel android ini nanti bakal dibekal dengan kapasitas memori internal mencapai 1 TB. Dengan kapasitas yang sangat besar tersebut, tentu para pengguna bakal dimanjakan untuk urusan penyimpanan.

Samsung Galaxy S10 Plus ini kabarnya juga bakal hadir dengan menggunakan RAM 12 GB dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9820 untuk memberikan performa kencang nantinya. Memang Samsung Galaxy S10 Plus bukan jadi smartphone pertama dengan spesifikasi tersebut, karena sebelumnya sudah ada Lenovo Z5 Pro GT.

Sedikit informasi tambahan, dikabarkan jika Samsung Galaxy S10 Plus ini nantinya bakalan dirilis pada 20 Februari 2019 mendatang. Dan acara ini sendiri dijadwalkan bakal digelar di Bill Graham Civic Auditorium di San Fransisco, Amerika Serikat.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Samsung Galaxy A60 Bakal Menjadi Versi Murah Galaxy A8s?