Mantap 3 HP Android ini Dapatkan Update MIUI 11 Stabil, Cek Punyamu!

1195
Copyright©Android Authority

3 HP Android Redmi Dapatkan Update MIUI 11 Stabil

Eratekno.com – MIUI 11 Merupakan sistem operasi antarmuka terbaru yang dirilis oleh pihak Xiaomi beberapa waktu lalu. Dimana perilisan dari OS ini bersamaan dengan diluncurkannya HP Android Mi Mix Alpha dan juga Mi 9 Pro 5G.

Dan kini kabar terbaru, sub-brand dari vendror Xiaomi telah memberikan pengumuman jika sejumlah smartphone miliknya kali ini sudah bisa merasakan MIUI 11 versi global stabil. Perangkat apa saja yang dimaksud?

Baca Juga: Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Fitur Premium Ini Layak Kamu Beli !

Ada 3 HP Android Xiaomi yang mendapatkan pembaruan MIUI 11 Stabil tersebut, diantaranya adalah Redmi 7, Redmi K20, dan juga Redmi Note 7 Plus dengan kode nomor 11.0.1.0.PFLCNXM. Dalam pembaruan ini juga diikut sertakan dengan patch keamanan bulan September 2019.

Copyright©bejagadget

Khusus untuk Redmi k20, MIUI 11 yang dimiliki oleh HP Android ini membawa versi V11.0.3 yang memiliki ukuran sekitar 700 MB. Namun untuk saat ini, pembaruan tersebut masih terbatas bagi para pengguna yang ada di China, dan diharapkan dalam waktu dekat ini bakal tersedia untuk negara lain termasuk Indonesia.

Baca juga: Banting Harga, Puluhan Hp Android Samsung ini Dapat Diskon Hingga 50%

Untuk MIUI 11 ini sendiri, pihak Xiaomi membawakan sejumlah fitur baru didalamnya beserta dengan penyegaran desain yang lebih modern dan nantinya akan menjadikan HP Android Xiaomi lebih mudah dioperasikan sekalipun dengan satu tangan.

Layaknya Android 10, dalam MIUI 11 ini juga tersedia fitur Dark Mode yang menjadikan antarmuka dari HP Android Xiaomi nantinya bakal berubah menjadi gelap. Selain itu, OS Antarmuka ini juga memiliki Ambient Display yang merupakan fitur tampilan Always-On.

Yang menarik, didalam MIUI 11 ini juga tersedia fitur Mi Work Suite yang akan memudahkan pengguna HP Android Xiaomi berbagi file ke PC, Mi Share untuk mentransfer lebih cepat, serta Mi Go Suite untuk mode hemat daya.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Xiaomi Dengan Kamera Terbaik, Harganya Terjangkau!