Mantap Betul, Wujud Samsung Galaxy A8 Dengan Kamera Dalam Layar Dipamerkan!

0
8376
Ilustrasi Copyright©Valuewalk

Kapan Samsung Galaxy A8 Dirilis?

Eratekno.com – Dalam acara peluncuran smartphone baru Samsung Galaxy A6s dan Galaxy A9s di China kemarin, pihak Samsung telah memberikan bocoran mengenai wujud smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy A8.

Melalui sebuah gambar, pihak Samsung telah memperlhatkan kepada seluruh tamu undangan bagimana tampilan dari jagoan barunya tersebut. Bisa dikatakan sangat sangat menarik, pasalnya Samsung Galaxy A8 memiliki tampilan tanpa bezel di sekeliling layarnya.

Baca juga: Miliki Bodi Slim, Inilah 5 Smartphone Android Terbaik Seharga Rp 1 Jutaan

Pihak Samsung menyebutkan, jiak Galaxy A8 bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung teknologi baru layar penuh tersebut. Namun dengan wujud seperti itu menimbulkan pertanyaan, dimana letak kamera depan Samsung Galaxy A8 ini beserta sensor lainnya?

Copyright©SamMobile

Terkait hal tersebut Vendor Samsung tidak memberikan Penjelasan, namun bocoran informasi dari akun Twitter Ice Universe mengungkapkan, jika didalam layar Samsung Galaxy A8 ini bakal terdapat lubang yang dimanfaatkan untuk kamera dan sensor lainnya.

Baca juga: Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro (6GB), Tentukan Pilihanmu!

Ukuran lubang pada layar Samsung Galaxy A8 ini sangatlah kecil, bahkan lebih kecil dari notch tetesan air yang saat ini mulai banyak digunakan pada ponsel android terbaru belakangan. Memang bukan Samsung namanya jika tidak memberikan sebuah inovasi baru dalam sebuah teknologi.

Namun sayangnya, belum ada informasi yang mengungkapkan mengenai jadwal kapan dirilisnya Samsung Galaxy A8 ini nantinya. banyak yang memprediksi jika peluncuran Galaxy A8 ini kemungkinan setelah pihak Samsung merilis smartphone premium miliknya yakni Galaxy S10.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika perusahaan Samsung telah membuat prototipe smartphone. Dimana perangkat tersebut hadir tanpa bezel disamping layar, tidak memiliki notch, maupun tidak menerapkan slide untuk kamera selfienya. Sehingga tampilan dari smartphone tersebut nantinya benar-benar berlayar penuh.

Baca juga: Video Ini Jadi Isyarat Smartphone Lipat Samsung Rilis Bulan Depan?