Mantap, Bocoran Spesifikasi Oppo A7 Nongol di Geekbench!

0
337
Copyright©Firstpost

Oppo A7 Rilis Pertengahan Bulan ini?

Eratekno.com – Lagi, pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Oppo nampaknya kini bersiap menggebarak pasar smartphone entry level melalui smartphone terbarunya, perangkat tersebut adalah Oppo A7.

Nah informasi terbaru, jika smartphone ini telah nongol di laman Geekbench baru-baru ini. Diduga kuat, jika Oppo A7 ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 450 dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Baca juga: Bocoran Oppo R19 Muncul Lagi, Gunakan Kamera Ganda Dalam Layar?

Dalam bocoran kali ini, ada dua varian yang muncul, yakni dengan menggunakan kode nomor Oppo CPH1901 dan Oppo PBFM00. Kedua smartphone ini memiliki dukungan chipset yang sama, kemungkinan keduanya bakal dipasarkan di negara yang berbeda.

Copyright©Geekbench

Sementara itu, bocoran lain dari Oppo A7 ini bakal dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 4 GB. Lalu untuk bagian luarnya, Oppo A7 dibekali dengan layar yang cukup luas yakni 6.2 inch HD+.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Cuma 2 jutaan!

Dari hasil uji performa yang dilakukan oleh Geekbench, ponsel android yang menggunakan kode OPPO CPH1901 dalam uji single-core mampu menghasilkan skor 789, dan dalam uji multi-core mampu menghasilkan skor mencapai 3983.

Sementara untuk Oppo PBFM00, dalam uji Single-core mampu menghasilkan skor 766, dan multi-core 3895 poin. Untuk bagian desainnya, Oppo A7 ini kabarnya bakal dikemas dnegan menggunakan poni berukuran mini mirip dengan tetesan air (waterdrop).

Tak sedikit dari pengguna gadget yang meyakini, jika desain yang bakal diusung oleh Oppo A7 ini tak jauh beda dengan OPPO F9 yang sudah resmi dirilis pada tahun ini. Dari bocoran render yang beredar, Oppo A7 ini memiliki fitur dual kamera dan pemindai sidik jari dibagian bodi belakang.

Lalu bagaimana dengan banderol harga Oppo A7 ini dipasaran nanti? kabarnya, harga Oppo A7 di China bakal dibanderol mulai 1.599 Yuan atau setara dengan Rp 3 jutaan. Dari rumor yang beredar, smartphone ini bakal diperkenakan Oppo pada pertengahan November 2018 ini.

Baca juga: OPPO Sedang Siapkan Dua Smartphone Murah Terbaru, Seperti Apa?