Mantap, Harga Nokia 9 PureView Terjun Bebas Tinggal Segini!

0
12881
Copyright©Nokiamob

Harga Nokia 9 PureView Dapat Potongan 40%

Eratekno.comNokia 9 PureView, sejak bulan lalu Hp android tersebut memang menjadi perbincangan warga netizen. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian kapan smartphone tersebut akan rilis di tanah air.

Ya, Nokia 9 PureView memang banyak dinantikan oleh penggemar gadget di dunia termasuk Indonesia. Hal ini dikarenakan perangkat premium dari Nokia tersebut mempunyai lima kamera belakang. Meski belum dirilis di Indonesia, namun nyatanya perangkat tersebut sudah terjun di pasar Amerika.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Hp Android Keren Oppo Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Dan baru empat bulan terjun di pasar Amerika Nokia 9 PureView langsung mengalami penurunan harga yang cukup drastic. Dimana harga tersebut turun hingga 40 persen. Penurunan harga tersebut seketika membuat publik tercengang sekaligus senang.

Copyright©Nokiamob

Dari yang awalnya dipatok sekitar Rp. 9,8 jutaan, setelah mengalami penurunan kini harga Nokia 9 PureView  tinggal Rp. 6,3 jutaan.  Lantas apa yang  membuat harga perangkat tersebut anjlok? Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab anjloknya harga tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

Disamping itu, ada yang berasumsi jika munculnya Nokia 9 PureView versi terbaru yaitu, Nokia 9.1 Pureview. Versi terbaru ini disebut-sebut menjadi penyebab anjloknya harga dari smartphone premium tersebut.

Dan tidak hanya itu dikatakan pula jika Nokia 9.1 Purview akan segera tiba di kuartal keempat tahun ini dengan jaringan 5G.  Seperti yang kita tahu jika HMD Global telah memasang serangkai spesifikasi berkelas dalam perangkatnya itu.

Dibagian dapur pacu telah disematkan prosessor Snapdragon 845 dan sudah ditandem dengan RAM 6GB. Kemudian untuk internal memorinya sendiri mempunyai kapasitas 128GB. Nokia 9 PureView juga hadir dengan layar OLED 1080p seluas 6 inchi.

Seperti yang dikatakan tadi jika pada bagian belakang terdapat lima kamera yang terdiri atas perpaduan sensor 12MP RGB, lampu kilat, sensor monokrom 12MP dan dilengkapi dengan sesnsor time flight yang mampu menghasilkan gambar menjadi lebih bagus.

Nokia 9 PureView juga didukung dengan baterai berkapasitas 3320 mAh dan berjalan dengan sistem operasi android 9.0 Pie.

Baca juga: HP Baru Nokia dengan Jaringan 4G Dijual Murah, Mau?