Mantap, Harga Smartphone 4 Kamera Xiaomi Dipangkas Tinggal Segini!

0
686
Copyright©GSMarena

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Tinggal Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Mengikuti jejak dari vendor asal Taiwan yakni Asus yang telah memangkas sejumlah smartphone android miliknya, kini vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi juga menerapkan hal serupa.

Yang menarik, pihak Xiaomi telah memberikan potongan harga untuk salah satu smartphone terbaru mereka yakni Redmi Note 6 Pro. Smartphone tersebut memiliki daya tarik dengan dukungan 4 kamera didalamnya.

Baca juga: Smartphone Terbaru Xiaomi Bakal Punya Dua Lubang di Layar, Seperti Apa?

Pemangkasan harga Smartphone android Xiaomi ini tentu tidak begitu mengagetkan, pasalnya kita ketahui jika dalam waktu dekat ini mereka bakal menghadirkan perangkat terbarunya yakni Redmi Note 7 di Indonesia.

Copyright©GSMarena

Perangkat Redmi Note 6 Pro ini hadir dengan 2 seri berbeda pada bagian RAM. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro versi RAM 3GB kini dijual seharga Rp 2.5 jutaan, sementara untuk varian RAM 4 GB dibanderol Rp 2.9 jutaan.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Smartphone Android Asus Dipangkas Makin Murah!

Harga baru ponsel android Xiaomi ini bisa anda dapatkan baik itu dalam pembelian secara online maupun offline. Dengan begini, maka anda bisa mendapatkan Redmi Note 6 Pro dengan harga lebih hemat dibandingkan pekan sebelumnya.

Sekilas tentang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro, dimana smartphone ini memiliki fitur dual kamera belakang 12 MP + 5 MP dan kamera depan berukuran 20 MP + 2 MP. kamera ini dibekali dengan sejumlah fitur canggih seperti AI sehingga mampu menghasilkan gambar yang bening nantinya.

Apakah anda tertarik membeli smartphone baru Xiaomi ini? yuk segera kunjungi gerai smartphone terdekat di kota anda untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Baca juga: Takut Kalah Saing! Xiaomi Segera Berikan Diskon Harga Untuk Redmi 6 Series