Mantap, HP Android Ini Dibekali Baterai Super Besar dan Fast Charge 120W!

0
615
Vivo Nex Copyright©cnet

HP Android Terbaru Vivo Segera Dirilis?

Eratekno.com Smartphone dengan dukungan baterai besar memang perlu diakui sangat menggoda bagi para konsumen. Alasannya dengan kapasitas baterai yang besar, maka mereka pun bisa berlama-lama menggunakan perangkat miliknya.

Selain itu, sekarang banyak HP Android yang juga dibekali fitur fast charging. Fitur ini sangat berguna karena akan mempercepat pengisian daya baterai yang besar tersebut.  terkait hal tersebut, Vivo dikabarkan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo Nex 3.

Baca juga: Diam-diam Dijual di Indonesia, Segini Harga Xiaomi Mi A3!

Disebutkan jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar, plus dilengkapi dengan teknologi fast charging 120W. Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, jika kabar ini muncul pertama kali melalui sosial media Weibo.

Copyright©GSMarena

Disebutkan, jika dalam bocoran tersebut mengungkapkan mengenai sejumah spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Nex 3. Nah salah satu yang mencolok dari HP Android ini adalah keberadaan baterai yang sangat besar yakni 6.400 mAH.

Baca juga: Didukung RAM 4GB, HP Android Ini Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia!

Untuk menemani kapasitas baterai besar tersebut, tak lupa pihak Vivo juga membenamkan teknologi SuperFlash Charge 120W. Sebelumnya, pihak Vivo pernah mengenalkan teknologi ini, dimana mampu mengisi daya baterai 4.000 mAh dari Nol hingga penuh dalam waktu 13 menit saja.

Hal lain dari HP Android ini yang mencuri perhatian adalah dukungan rasio screen to body yang mencapai 99,3 persen. Bisa dibayangkan, gimana tampilan dari Vivo Nex 3 ini bakal penuh dengan layar berkat bezel yang super super tipis.

Yang menarik lainnya, Vivo Nex 3 ini kabarnya juga bakal mendukung teknologi jaringan 5G didalamnya. Kemungkinan HP Android ini bakal dirilis bulan depan, untuk memastikannya kita tunggu update informasi dari pihak Vivo nanti.

Baca juga: Makin Murah, Vivo V15 Pro Banting Harga, Mau Beli?