Mantap, Lenovo z6 Pro Dikonfirmasi Gunakan Jaringan 5G!

0
104
Copyright©bejagadget

Lenovo z6 Pro Bakal Punya Kamera 100 MP?

Eratekno.comLenovo z6 Pro merupakan smartphone baru milik Lenovo yang sudah ancang-ancang memasuki tahap pemasaran dalam beberapa waktu kedepan. Seperti halnya vendor yang lain, sebelum dipasarkan Lenovo sudah mulai rajin mempromosikan smartphone baru tersebut.

Seperti yang belum lama ini terjadi, dimana Lenovo menggoda netizen melalui tampilan dari beberapa fitur menarik yang nantinya akan mereka hadirkan di Lenovo z6 Pro. Selain sederet fitur terbaru, sempat beredar kabar jika ponsel android tersebut juga akan didukung dengan jaringan 5G.

Baca juga: Lenovo Diam-diam Juga Punya Smartphone Lipat, Begini Penampakannya!

Hal tersebut diketahui pasca presiden Lenovo yang bernama Chang Cheng membagikan hasil capture layar  Lenovo z6 Pro. Pada postingan tersebut terlihat dua jaringan 4G dan 5G berdampingan. Kemunculan postingan tersebut seakan menjadi kode jika Samsung akan menggunakan jaringan 4G dan 5G.

Box Lenovo Z6 Pro Copyright©bejagadget

Tidak hanya itu, postingan foto tersebut rupanya juga menjadi pertanda apabila Lenovo z6 Pro akan hadir dengan dual SIM. Keberadaan jaringan 4G LTE dan 5G  pada smartphone terbaru milik Lenovo ini cukup menggiurkan.

Baca juga: Nongol di TENAA, Samsung Siapkan Dua Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang

Karena jika saat ini belum banyak smartphone yang menggunakan jaringan 5G. Oleh karena itu Lenovo menjadikannya sebagai daya tarik masyarakat. Untuk selebihnya, dikatakan pula jika Lenovo z6 Pro ini akan ditenagai oleh chipset milik Qualcomm Snadragon 855.

Dan nantinya akan ada satu fitur yang menjadi andalan Lenovo z6 Pro  yakni teknologi kamera HyperVision. Fitur tambahan tersebut diklaim bisa menangkap gambar sampai 100 megapiksel. Selain mampu menghasilkan gambar berkualitas bagus, fitur tersebut rupanya juga mampu untuk mengirim video dengan kecepatan yang jauh lebih baik.

Selain technology HyperVision, Lenovo z6 Pro kabarnya juga akan dibekali dengan teknologi canggiha lainnya seperti Super Steady Shot, Super Night View sampai sensor sidik jari yang diletakkan di dalam layar.

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin meminang Lenovo z6 Pro, anda harus bersabar. Karena sejauh ini pihak Lenovo sendiri belum memberikan pengumuman terkait tanggal perilisan perangkat baru ini. Namun, disamping itu ada yang mengatakan apabila smartphone versi baru dari Lenovo z5 Pro GT ini akan hadir pada 23 April 2019.

Baca juga: 4 Rekomendasi Smartphone Android Lenovo Dengan Spesifikasi dan Tampilan Masa Kini!