Mantap, Oppo F11 Pro Punya Kamera 48 MP dan RAM 6 GB?

0
1599
Copyright©91mobiles

Oppo F11 Pro Bakal Saingi Redmi Note 7

Eratekno.com – Tak hanya pengaturan tiga kamera belakang rupanya kamera besar juga tengah menjadi tren di tahun 2019 ini. Saat ini sudah banyak sekali vendor ponsel ternama yang membekali smartphone barunya dengan kamera besar.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Oppo. Diketahui jika Oppo kembali eksis dengan perangkat barunya yang diberi nama Oppo F11 Pro. Perangkat yang hadir dengan nomor model CPH1969 tersebut juga berhasil mendapatkan sertifikasi dari tiga negara.

Baca juga: Daftar Smartphone Yang Kebagian Update Android Pie Bulan Ini, Punya Kamu Juga?

Dari daftar tiga negara tersebut, rupanya Indonesia termasuk didalamnya. Sejauh ini memang belum diketahui secara pasti mengenai waktu peluncurannya. Meski demikian, belum lama ini muncul sebuah iklan resmi yang memperlihatkan keunggulan Oppo F11 Pro.

Copyright©91mobiles

Pada iklan tersebut dikatakan jika Oppo F11 Pro ini akan memiliki desain layar yang minim lengkap dengan bezel di setiap sisinya. Untuk ukuran layarnya dan resolusi yang digunakan sejauh ini belum diketahui.

Baca juga: Belum Tahu? Ini Lho Fitur Berguna di Smartphone Yang Jarang Diketahui!

Jika dilihat dari bagian layar, besar kemungkinan jika ponsel android milik Oppo ini akan memiliki desain kamera depan pop-up dengan resolusi 32 megapiksel. Berpindah ke bagian belakang juga memilki tampilan yang tidak kalah menarik.

Pada bagian komponen utamanya, diketahui jika Oppo F11 Pro ini akan menggunakan chipset jenis MediaTek P70 untuk memperkuat kinerjanya. Chipset tersebut rupanya telah dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB.

Di bagian belakang juga telah dipasang secara rapi dual kamera lengkap dengan LED flash dengan resolusi yang mencapai 48 megapiksel. Sama persis seperti Redmi Note 7, pada Oppo F11 Pro ini juga dapat menangkap gambar 12 megapiksel serta menerapkan teknologi pixel binning untuk foto 48 megapiksel.

Selain dual kamera dan LED Flash pada bagian belakang juga terdapat sensor sidik jari yang memiliki bentuk oval. Nah supaya,  kinerja perangkat ini bertahan lama Oppo juga sudah membekalinya dengan baterai sebesar 4500 mAh serta port charge USB Type-C Fast Charging.

Baca juga: Oppo K1 Resmi Dirilis Dengan RAM 4GB, Segini Harganya!