Mantap, Ponsel Murah Nokia Ini Bisa Gunakan WhatsApp!

0
865
Copyright©pinoy

Ponsel Murah Nokia 8110 Bisa Jalankan WhatsApp

Eratekno.comWhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instant dengan jumlah pengguna aktif paling banyak diseluruh dunia, dan hal tersebut pun tak terbantahkan lagi mengingat mereka terus mengembangkan fitur didalamnya.

Anak perusahaan Facebook ini memang tak pernah berhenti berinovasi, sehingga sangat wajar jika keberadaan dari WhatsApp ini memang menjadi sebuah kebutuhan bagi sejumlah pengguna.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Hingga Rp 1.5 juta!

Namun kali ini ada kabar yang cukup mengejutkan, selama ini aplikasi WhatsApp memang banyak digunakan atau hanya bisa digunakan pada perangkat smartphone saja. Itupun terbatas untuk perangkat Android maupun iOS saja.

Copyright©Okezone Techno

Dan kali ini, WhatsApp rupanya bisa digunakan untuk perangkat diluar istilah smartphone, atau bahkan bukan yang didukung oleh sistem operasi Android maupun iOS. Perangkat yang kita maksud ini adalah Nokia 8110 atau yang lebih akrab dipanggil sebagai Nokia Pisang.

Baca juga: Begini Cara Aktifkan Sensor Fingerprint Untuk WhatsApp?

Seperti yang kita ketahui, jika Nokia 8110 adalah sebuah feature phone milik vendor Nokia yang berjalan pada sistem operasi KaiOS. Perangkat ini diperkenalkan pertama kali pada MWC 2018, dimana perangkat ini didukung jaringan 4G, NFC, maupun Wifi dan Bluetooth.

Nokia 8110 bisa menggunakan Google Maps, Youtube, Facebook, hingga Twitter. Dan kecanggihannya pun kini bisa juga menggunakan aplikasi chating paling populer di dunia yakni WhatsApp.

Lumrahnya, aplikasi WhatsApp ini bisa digunakan untuk mengirim pesan chat, telepon, video call, hingga mengirim file foto maupun video. Sementara untuk WhatsApp di Nokia 8110 ini tidak dijelaskan secara detail, apakah kemampuan tersebut bakal tersedia disana atau mungkin bakal dikurangi.

Namun sayangnya, untuk sementara ini dukungan WhatsApp di Nokia 8110 masih sebatas di negara India saja. Belum ada kabar apakah hal ini juga berlaku secara global termasuk Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Smartphone Gaming Dengan Layar Bolong Nokia X71 Resmi Dirilis, Segini Harganya!