Mantap, PUBG Mobile Bakal Kedatangan Karakter Baru Dari Resident Evil 2

0
84
Copyright©Gamebrott

PUBG Mobile Bakal Kedatangan Mode Zombie?

Eratekno.com – Selain game Moba Mobile Legends, di indonesia sendiri para gamer juga menyukai game dengan genre Battle Royale, salah satunya adalah PUBG Mobile. Awalnya game ini hanya tersedia di PC, namun seiring berjalannya waktu akhirnya tersedia juga untuk perangkat mobile smartphone.

Jadi tak bisa dipungkiri, jika PUBG Mobile jadi pionir game genre battle royale sehingga banyak menginspirasi hadirnya game battle royale lain untuk pengguna Android dan iOS.

Baca juga: Kesalahan Fatal yang Bikin Akun PUBG Mobile Kena Banned!

Di Indonesia sendiri, para pemain game PUBG Mobile juga sudah sangat banyak, dan mayoritas usia remaja hingga orang dewasa. Sekalipun, banyak permaianan pesaing dengan gameplay serupa, hal ini tak menyurutkan popularitas PUBG Mobile ini untuk para gamer.

Copyright©Twitter

Nah Tencent selaku developer game PUBG Mobile ini nampaknya mencoba memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Melalui panggung PMSC 2018, dimana Tencent telah memberikan informasi resmi tentang kerjasamanya dengan Capcom selaku developer game Resident Evl 2 Remake.

Baca juga: 5 Skin Langka Mobile Legends Paling Dicari Sultan, Kamu Punya?

Hingga kini, Tencent masih belum memberikan informasi lebih detail tentang jenis kerjasama yang dilakukan untuk game PUBG Mobile miliknya, namun mereka berjanji bakal segera memberikan informasi detail mengenai kerjasamanya.

Namun kemungkinan, besar kolaborasi ini bakal menghadirkan skin baru PUBG Mobile dengan tampilan karakter mirip seperti Leon & Claire yang menjadi peran utama dalam game Resident Evil 2, dan kemungkinan juga bakal menghadirkan mode zombie seperti yang ada didalam game PUBG seperti PC.

Sementara untuk game Resident Evil 2 Remake rencananya bakalan dirilis pada bulan Januari 2019 mendatang bagi pengguna PC, Xbox One, dan juga Play Station.  Lantas seperti apa ya kerjasama yang dilakukan untuk PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake? Kita tunggu update informasi selanjutnya.

Baca juga: Biar Menang, Manfaatkan 5 Item Sederhana Ini Di PUBG Mobile