Mantap ! Update Terbaru Mobil Legends Bakal Manjakan Hero Roaming !

219
Copyright©TeknosID

Mobile Legends Tingkatkan Perfoma Item Roaming 

Eratekno.com – Moonton nampaknya tengah serius dalam memanjakan para pemainnya dengan menghadirkan berbagai penawaran yang menarik.

Selain menawarkan pembaruan skin, pengembang game Mobile Legends ini juga beberapa waktu sekali telah menawarkan pembaruan terhadap hero, item, battlefield dan masih banyak hal baru lainnya.

Bukan tanpa alasan, hal ini di lakukan oleh Moonton untuk menjaga keseimbangan permainan Mobile Legends serta untuk mencegah para player merasa bosan dalam memainkan game MOBA satu ini.

Baca juga : Punya Damage Besar, Inilah 3 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends!

Dan yang terbaru, pada update nantinya ada informasi yang mengungkap kalau pemain akan mendapatkan pembaruan dari item roaming yakni Wooden Mask. Yang mana item ini punya passive baru bernama Devotion. Lewat efek ini nantinya pemain bisa menerima gold dan exp dari minion dan mendapat gold per 5 detik.

Copyright©gamebrott

Di ketahui dalam sistem sekarang ini, saat ada dua pemain yang membeli item, maka keduanya tak akan mendapatkan gold dan exp dari minion. Dan kabar gembiranya dalam update terbaru nantinya, player Mobile Legends yang membeli item ini bisa mendapatkan uang lebih tinggi ketimbang hero lain yang mendapat uang dari minion.

Dengan adanya sistem baru yang di terapkan Moonton ini nantinya, tentu saja pemain Mid Lane saat ini bisa dengan mudah mendapatkan gold dalam game hanya dengan membeli wodden mask saja dan nggak perlu bersusah payah melakukan jungle dalam waktu yang lama.

Baca juga : Moonton Berikan Cara Untuk Dapatkan Item Penting Ini Dengan Mudah, Mau Coba?

Copyright©gamebrott

Selain itu, item “wodden mask” ini juga memberikan tambahan movement speed sehingga hero yang berada di Mid Lane bisa dengan cepat melakukan roaming dan membantu hero side lane yang tengah menghadapi lawan di game Mobile Legends.

Hal itu membuat mereka tetap bisa clear minion untuk mendapatkan gold leboh banyak dan menjadikan item metanya dengan lebih cepat. Tentu, permainan akan makin sulit lagi karena hero carry bisa saja jadi dengan cepat.

Tak hanya para pemain biasa, para Pro Player Mobile Legends juga merasa tertarik dan tertantang dengan update yang diberikan untuk item roaming ini. Mereka juga harus menyusun strategi ulang untuk memenangkan tiap kompetisi.

Baca juga : 5 Hero Mobile Legends Jadul yang Kini Bangkit Kembali, Buktikan Sendiri?