Mantul! Hanya Dalam Waktu 8 Menit, 100 Ribu Unit Xiaomi Redmi Note 7 Ludes Terjual

0
799
Copyright© NDTV Gadgets

Smartphone Xiaomi Redmi Note 7 Laku Keras!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama bahwa sub-brand Xiaomi beberapa waktu lalu telah memperkenalkan perangkat baru pertamanya yang disebut-sebut sebagai Redmi Note 7. Memulai debut-nya di China, Smartphone ini telah hadir membawa spesifikasi unik dengan harga menarik.

Baca Juga : Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Murah Banget!

Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang diduga bakal tinggi, sang petinggi Redmi telah mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan perangkat Redmi Note 7 sebanyak 1 juta unit untuk memenuhi permintaan sampai akhir bulan Januari 2019. Bukan hanya omongan belaka, hal ini pun akhirnya terbukti pada saat penawaran pertamanya dalam bentuk flash sale di awal pekan ini.

Copyright© NDTV Gadgets

Dalam flash sale tersebut, Redmi Note 7 ternyata laku keras dengan menghabiskan hingga 100 ribu unit hanya dalam waktu 8 menit 36 detik. Bukan hanya demikian, salah satu petinggi Redmi sendiri juga menunjukkan hasil penjualan perangkatnya tersebut melalui laman situs Weibo, dengan menunjukkan bahwa perangkatnya ini mampu terjual hingga 50.000 unit di Mi Store. Sementara sisanya, sang vendor akan menjualnya melalui reseller online pihak ketiga, seperti Tmall dan JD.com.

Baca Juga : Sempat Muncul di TENAA, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 7 Kembali Terungkap!

Saat pertama kali diluncurkan di China, Smartphone ini sendiri menawarkan harga hanya Rp 2 juta untuk varian paling rendah. Dan untuk menggaet para pelanggan-nya, Redmi mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan penjualan flash sale lagi yang akan digelar pada tanggal 18 Januari 2019 pukul 10.00 waktu setempat. Diperkirakan penjualan flash sale kedua ini juga akan berakhir dalam beberapa menit saja.

Sekedar informasi saja, bahwa Redmi Note 7 ini telah hadir dalam tiga varian warna, mulai dari Biru, Hitam dan Twilight Gold. Selain menawarkan pilihan warna yang bervarian, Smartphone ini juga hadir dengan membawa RAM/ROM dengan kapasitas yang berbeda serta sudah diperkuat dengan prosesor Snapdragon 660 dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 4000 mAh, yang juga membawa dukungan kamera 48 MP yang bertenaga.

Baca Juga : Bocoran Spesfikasi Xiaomi Redmi Note 7 Mulai Terkuak, Setangguh Apa?