Masih Over Power, Berikut Hero Mobile Legends yang Wajib di Banned Pada Season 11

0
1117
Copyright©Gamebrott

Selain Harith, Lunox, dan Selena, Hero Mobile Legends Ini Wajib di Banned

Eratekno.com – Buat kalian yang berada di tie Epic keatas di Mobile Legends, tentu sudah tak asing dengan namanya sistem banned. Dimana para pemain diperbolehkan untuk melakukan banned yang mereka anggap cukup berbahaya didalam game nanti.

Kebanyakan, sejumlah hero Mobile Legends yang sering kali kena banned adalah Harith, Lunox, dan juga Selena. Memang ketiga hero mage tersebut sangat menyebalkan, dan bakal menyusahkan lawan.

Baca juga: Layak Jadi Panutan, Berikut Player Marksman Terbaik Mobile Legends!

Namun dalam patch terbaru Mobile Legends kemarin, mereka baru saja melakukan buff pada sejumlah heronya sehingga membuatnya juga layak untuk kalian banned, siapa saja mereka? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Copyright©Gamebrott

Aldous

Hero pertama yang wajib kalian banned di season baru Mobile Legends ini adalah Aldous. Sejak early game memang hero ini begitu menakutkan berkat dukungan damage besar yang dimilikinya.

Aldous sendiri tugasnya ialah farming  terus dan mengumpukan stack sebanyak mungkin. Semakin banyak stack yang ia peroleh, maka semakin besar damage yang dimiliki skill 1 nya. Bahkan di late game sekali pukul saja kamu bisa tewas olehnya.