Masuk Indonesia, ASUS ZenFone Live L2 Dijual Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

0
374
Copyright©Youtube

Berikut Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Live L2 di Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa beberapa waktu lalu ASUS telah memperkenalkan Smartphone baru andalannya bernama ASUS ZenFone Live L2 dengan spesifikasi memukau, dan kini akhirnya secara resmi meluncurkan perangkatnya tersebut, bahkan dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga : Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

Dengan harga yang ramah anggaran ini, ASUS telah mengemas perangkatnya tersebut dengan tampilan layar yang cukup luas, yakni hingga 5,5 inci be-resolusi HD+. Dan berbeda dengan pendahulunya, perangkat ini memiliki bezel yang lebih tipis, hingga membuat rasio screen to body mencapai 82,3 persen. Menariknya lagi, perangkat ini juga mengandalkan kemampuan chipset dari Qualcomm untuk dapur pacu-nya.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa saat diumumkan ASUS ZenFone Live L2 memiliki dua varian chipset dari Qualcomm, yakni ada yang menggunakan Snapdragon 425 dan Snapdragon 430. Nah, untuk perangkat yang hadir di Indonesia telah menggunakan chipset Snapdragon 430 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB serta bisa diperluas lagi hingga 2TB menggunakan slot microSD yang disematkan.

Asus Zenfone Live L2 Mendarat Indonesia, Harganya Menggoda
Copyright©ASUS

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, ASUS ZenFone Live L2 ini telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh dan mengadopsi Android Oreo berbasis ZenUI 5 sebagai sistem operasi serta antarmuka-nya.

Sementara untuk sektor bidik-nya, ASUS telah menghadirkan kamera tunggal di bagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 5MP (aperture f/2.4) untuk selfie, dan 13MP (aperture f/2.0) untuk kamera utama. Menariknya lagi, perangkat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya, seperti SIM Card, WiFi, Bluetooth, 4G LTE serta FM Radio. Berapa harganya?

Untuk harga yang ditawarkan, ASUS ZenFone Live L2 yang sudah bisa dipesan melalui e-commerce Blibli ini menawarkan harga yang cukup murah, yakni senilai Rp 1,199 juta saja, namun baru akan dikirimkan pada pemesan mulai tanggal 29 April 2019 mendatang.

Baca Juga : ASUS ZenFone Live L2 Segera Dirilis Dengan Beberapa Peningkatan, Apa Yang Baru?