Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 9i!

0
1093
Copyright ©Honor Indonesia

Honor 9i Dukung Spesifikasi Unggulan Dengan Harga Terjangkau

Eratekno.com – Pabrikan smartphone Honor yang merupakan sub-brand Huawei ini baru saja meluncurkan smartphone baru mereka di Indonesia. Vendor asal Tiongkok tersebut meluncurkan Honor 9i di kelas smartphone menengah kebawah dengan spesifikasi memukau.

Honor 9i hadir dengan dibekali layar berukuran 5,84 inch dengan resolusi setara FHD+ dan aspek rasio layar mencapai 19:9. Dimensi dari Honor 9i ini sangatlah tipis, sehingga membuat smartphone ini begitu memukau untuk dipandang.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Android Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Lalu untuk bagian jeroannya, Honor 9i ditenagai oleh prosesor Pcta-core 2,36 GHz beserta chipset Kirin 659. Keduanya dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB untuk membantu aktifitas penggunanya nanti.

Copyright ©Honor Indonesia

Honor 9i juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan kartu grafis dari Mali-T830 MP2. Dengan spesifikasi tersebut, maka Honor 9i ini sangat cocok sekali buat anda penggemar gaming dengan grafik HD, seperti Free Fire, Mobile Legends, maupun PUBG Mobile.

Baca juga: Deretan Masalah Ini Kerap Dialami Pengguna Smartphone Android, ini Cara Mengatasinya

Pada sisi fotografinya, tak lupa Honor 9i dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP agar bisa bersaing dengan para kompetitornya. Lalu untuk bagian depan, ponsel android ini memiliki kamera selfie berukuan 16 MP yang mampu menghasilkan gambar sangat bening nanti.

Nah untuk menyimpan hasil jepretan anda nanti pun juga sudah tak perlu bingung, pasalnya Honor 9i telah didukung dengan memori internal yang cukup besar, yakni berukuran 32 GB dan 64 GB. Belum lagi, kapasitas ini masih bisa kalian perbesar dengan memori eksternal microSD nantinya.

Lalu berapa harga Honor 9i ini di Indonesia? Untuk harga Honor 9i (3GB/32GB) dibanderol Rp 2,6 jutaan, sementara untuk Honor 9i (4GB/64GB) dibanderol Rp 3,1 jutaan. Unutk anda yang tertarik, Honor 9i bakal tersedia mulai tanggal 20 September 2018 besok di toko online Shopee.

Baca juga: Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Beli Smartphone Android Dari Black Market!