Masuk Indonesia, Harga Realme 3 Pro Dijual Cukup Terjangkau!

0
4162
Copyright ©Beebom

Flash Sale Realme 3 Pro Beri Diskon Potongan Harga

Eratekno.com – Kini penggemar gadget Tanah Air sedang bersiap menyambut kedatangan smartphone baru dari Realme. Perangkat tersebut adalah Realme 3 Pro yang beberapa waktu rilis di India, dan kini segera dipasarkan di indonesia.

Dari informasi yang beredar, jika Realme 3 Pro ini nantinya bakal tiba di indonesia pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 8 Mei 2019. Dalam kesempatan ini, pihak Realme menggandeng toko online Lazada sebagai distributornya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Vivo Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian!

Realme 3 Pro ini nanti bakal dijual secara eksklusif dalam program Flash Sale. Dari informasi yang beredar, jika Realme bakal memberikan penawaran berupa Cashback sebesar Rp 100 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian tersebut.

Copyright ©Realme

Nah untuk harga Realme 3 Pro ini sendiri dijual cukup terjangkau, dimana bagi anda yang tertarik membeli maka bisa menyiapkan budget sekitar Rp 3 jutaan, dan bakal bersaing dengan sejumlah vendor lain.

Baca juga: Punya Bodi Mini, Jangan Pernah Remehkan 3 Smartphone Android Ini!

Untuk bagian depannya, ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 6.3 inch beresolusi FHD+. Realme 3 Pro ini bakal ditenagai oleh chipset terbaru yakni Snapdragon 710 AIE.

Realme 3 Pro memiliki 3 varian penyimpanan yang bisa dipilih, yakni RAM 4GB / 64 GB, 6GB / 64GB, dan 6 GB / 128 GB. Selain itu, smartphone ini bakal berjalan dengan sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie berbasis Color OS 6.

Realme 3 Pro ini memiliki fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP, sementara pada bagian depan dibekali dengan kamera selfie berukuran 25 MP. Sementara untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.045 mAH dengan fitur fast charging VOOC 3.0.

Baca juga: Realme Latah Bikin Smartphone Dengan Kamera Pop-up, Seperti Apa?