Masuk Indonesia Lusa , Redmi Note 8 Pro Bakal Dijual Segini?

0
2581
Copyright©Instagram/xiaomi.Indonesia

Bocoran Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Pro di Indonesia

Eratekno.comPasar ponsel Tanah Air akan kembali kedatangan tamu dari vendor asal China yakni Xiaomi. Yups, vendor smartphone yang terkenal menjual HP Android-nya dengan harga murah ini akan segera meluncurkan smartphone terbaru yakni Redmi Note 8 Series.

Kemungkinan aka nada versi yang bakal tiba di Indonesia yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Peluncurannya sendiri bakal di gelar pada hari kamis, 17 Oktober 2019 mendatang. Yang artinya tinggal menghitung hari, Mi Fans Indonesia bakal kedatangan seri Redmi Note 8 untuk pertama kali di Tanah Air.

Xiaomi Indonesia juga mulai melakukan kampanye Redmi Note 8 Pro di berbagai platform mereka, tak terkecuali di media sosial Instagram.

Baca juga : Harga Sejutaan, Smartphone Murah Ini Segera Meluncur dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB !

Di akun Instagram resmi Xiaomi Indonesia, sang vendor sesumbar bakal menjadi pabrikan smartphone pertama di Tanah Air yang akan memboyong smartphone dengan kamera utama beresolusi 64MP. dengan kamera 64MP, berapa kira-kira banderol dari HP Android ini di Indonesia?

Copyright©Instagram/xiaomi.Indonesia

Sebelumnya kita bahas soal spesifikasinya dulu, diketahui sebelum masuk Indonesia, kedua HP Android ini sudah dipasarkan di China sejak Agustus lalu dan biasanya spesifikasi yang di usung untuk pasar Indonesia tak jau berbeda.

Redmi Note 8 Pro tampil dengan mengemas layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ sama dengan Redmi Note 8 versi regular dan memakai poni sebagai rumah bagi kamera depan 20MP.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 10 dengan Harga Lebih Murah Disiapkan, Kapan Rilis?

Dibagian belakang tersemat empat kamera belakang yang terdiri dari 64MP, 8MP, 2MP dan 2MP. untuk sektor dapur pacunya, Redmi Note 8 Pro di sokong oleh Mediatek Helio G90T yang dikalim unggul dalam performa gaming yang dipasangkan dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB yang masi bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

HP Android ini berjalan di MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Redmi Note 8 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mah dengan dukungan fast charging.

Soal harganya memang belum diungkap oleh Xiaomi Indonesia, sebagai perkiraan Redmi Note 8 Pro versi 6GB/64GB dibanderol mulai 1.399 Yuan atau sekitar Rp 2,6 juta dan versi 8GB/128GB dijual 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,6 juta.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Ini Bawa Segudang Fitur Luar Biasa Yang Bikin Kepincut !