Masuk Indonesia Pekan Depan, Spesifikasi HP Android Vivo S Series Bikin Pengen!

0
336
Copyright©Kompastekno

HP Android Vivo S1 Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Pasar hp android tanah air tak pernah sepi dari sambangan smartphone baru. Hampir di setiap minggunya para vendor ternama nampak rajin merilis perangkat dengan kualitas bagus. Dan yang terbaru, Vivo kembali memboyong satu smartphone miliknya yang bernama Vivo Series S ke tanah air.

Perangkat yang hadir dengan nama Vivo S1 ini disebut-sebut memiliki banyak pekermbangan. Mulai dari desain hingga komponen dalamnya. Perkembangan yang dilakukan oleh produsen sub-brand iQOO ini mencangkup triple camera, Screen Touch ID, hingga kamera selfie yang memiliki konfigurasi 32 megapiksel.

Baca juga: Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

Walaupun sudah memberi pernyataan jika smartphone ini akan hadir di Indonesia pekan depan, hingga saat ini rupanya pihak pabrik masih merahasikan terkait spesifikai Vivo S1. Selain spesifikasi harga yang dipatok juga masih mereka rahasiakan.

Copyright©Inet.detik

“Kita untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi nada yang kita mau kenalkan lagi nanti.” Pungkas Tyas K. Rarasmurti selaku PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia dikutip dari detik.com.

Baca juga: Selain Asus, 6 HP Android Keren Ini Juga Dijual Lebih ‘Murah’ Sekarang!

Meski pihak Vivo belum membocorkan spesifikasi HP Android tersebut secara detail, namun Vivo sedikit memberikan bocorkan apabila perangkat miliknya ini akan hadir dengan layar Super AMOLED ultra All Screen. Tidak hanya itu kabarnya Vivo Series S ini juga akan hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 128GB.

Selebihnya  Vivo S1 juga dibekali dengan baterai lumayan besar yaitu 4.500 mAh serta fingerprint dalam layar. Sementara dari segi desain tidak perlu diragukan lagi, karena seperti yang kita ketahui jika selama ini Vivo selalu menghadirkan desain simpel dan elegan.

Hp android Vivo Series S ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Skyline Blue dan Cosmic Green. Dengan dihadirkannya smartphone series S kali ini Vivo berharap jika perangkat tersebut bisa menjadi pilihan unuk target segmentasi.

“Kita berharap vivo S Series ini bisa menjadi pembauan bukan hanya bagi vivo smartphone, dan memberikan sebuah pilihan lagi buat target-target segemntasi kita bahwa ada satu smartphone yang sesuai your own style.” Imbuh Tyas lagi.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Vivo Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 2 jutaan!