Masuk Tahun 2019, Sejumlah Perbaikan Ini Perlu Dilakukan Mobile Legends!

0
224

Peningkatan Server Game

Nah masalah ini juga masih menjadi pekerjaan rumah bagi Moonton selaku developer game Mobile Legends. masih banyak sejumlah pemain yang mengeluhkan koneksi jaringannya tidak stabil saat main game Mobile Legends, padahal sinyal dari operator seluler miliknya stabil.

Baca juga: Mobile Legends Punya Mode Baru, Bisa Gunakan Lord Jadi Hero Pemain!

Tentu ini menjadi masalah yang tak bisa dianggap remeh, pada saat pemain sedang War dan tetiba jaringan Lag atau terputus, maka bakal sangat mengganggu apalagi jika sampai dianggap AFK. Para pemain pun merasa dirugikan nantinya.

Copyright©gamebrott

Event yang Berpihak Pada Pemain

Perlu diakui jika Mobile Legends tergolong sangat royal dalam memberikan event kepada para pemainnya, namun sayang tak banyak event yang menyediakan hadiah menarik, padahal itu sangat  berpengaruh bagi game itu sendiri untuk mendapat nilai positif dari pemain.

Contoh kecil adalah event pada saat ada skin atau her baru muncul, dimana dulu dengan melakukan share 2 pertandingan saja maka pemain berkesempatan mendapatkan 4 ‘Rare skin fragment’ jika dikumpulkan bisa mebeli skin gratis nantinya.

Namun kebijakan tersebut kini berubah, dimana pemain harus membeli hero / skin baru Mobile Legends dahulu untuk bisa mendapatkannya. Tentu hal ini sangat menyebalkan bagi pemain.

Baca juga: Waduh, Game Mobile Legends dan PUBG Mobile Bakal Diblokir di Indonesia?