Mate 20 RS, Smartphone Mahal Huawei Dengan Desain Mewah

0
108
Copyright©droidlime

Huawei Mate 20 RS, Miliki Desain Yang Mewah Dengan Banderolan Harga Segini

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Huawei telah memperkenalkan jajaran smartphone barunya mulai dari Mate 20, Mate 20 Pro dan Mate 20X. Belum cukup sampai disitu, di waktu yang bersamaan, vendor smartphone asal China ini juga kembali memperkenalkan smartphone baru hasil kerjasamanya dengan Porsche (pabrikan otomotif ternama). Ya, sebut saja Huawei Mate 20 RS Porsche Design.

Huawei dan Porsche telah membalut bagian belakang smartphone ini dengan kulit yang dipercantik strip vertikal dari kaca. Tentunya desain dengan balutan kulit ini menjadi perhatian khusus dari Mate 20 RS Porsche Design, karena ini adalah kulit asli buatan tangan dan hadir dalam dua varian warna yakni Black (Hitam) dan Red (Merah). Sedangkan untuk strip vertikal kacanya berwarna hitam.

Baca Juga : Huawei P20 Pro Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

Selain dikemas dengan desain yang terkesan mewah, Huawei Mate 20 RS Porsche Design ini sendiri sudah mendapatkan dukungan tiga kamera dari Leicia yang ditemani lampu kilat LED dan memiliki konfigurasi serupa dengan Mate 20 Pro dan diletakkan dalam satu persegi. Untuk performa-nya sendiri, smartphone ini tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena mesin yang ditanam dalam mobil balapnya sangat menghayati. Jadi, bukan hanya memiliki keindahan yang menarik, tetapi Mate 20 RS Porsche Design ini juga diperkuat dengan chipset powefull.

Copyright©droidlime

Mate 20 RS Porsche Design ini telah dibekali dengan Kirin 980 seperti yang juga melekat secara utuh di dalam Mate 20, Mate 20 Pro sekaligus Mate 20 X. Mate 20 RS juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4.200mAh yang sudah dilengkapi teknologi SuperCharge kabel 40W dan nirkabel 15W. Sama seperti Mate 20 Pro, Huawei dan Porsche juga menyematkan pemindai wajah 3D serta pemindai sidik jari di dalam layar pada Mate 20 RS.

Sementara itu, untuk masalah harganya Huawei Mate 20 RS Porsche Design telah dibanderol dengan harga tinggi sesuai besaran RAM/ROM yang dimilikinya. Mulai dari RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol seharga €1.695 (Rp 29,7 juta), sedangkan untuk varian lainnya dengan RAM 8GB/ROM 512GB memiliki harga lebih mahal, yakni seharga €2.095 (Rp 36,8 juta). Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Tak Mau Kalah, Huawei Siapkan Smartphone Gaming Juga!