Mau baterai Smartphone Android-mu Tahan Lama? 4 Cara Sederhana Ini Bisa Kamu Lakukan !

0
736
Baterai Ponsel
Copyright©Ist

4 Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Baterai Smartphone Android-mu Tahan Lama Lho !

Eratekno.comBaterai merupakan salah satu komponen yang paling penting dari sebuah smartphone. Karena tanpa adanya baterai, smartphone tidak akan bisa menyala dan di jalankan untuk berbagai kegiatan digital.

Hal itulah yang membuat kapasitas baterai menjadi salah satu hal yang paling penting di pertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Karena dengan baterai yang besar tentu saja smartphone Android milikmu akan bertahan lebih lama.

Terlebih lagi kini smartphone memang menjadi alat elektronik yang tak bisa di pisahkan dengan kehidupan manusia modern. Tak mengherankan memang karena hanya dengan satu alat ini, kita bisa menjalankan berbagai kegiatan.

Baca juga : Tanpa Aplikasi Tambahan, Begini Lho Cara Ubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama pada Smartphone Android !

Mulai dari berkomunikasi dengan orang yang berada di kejauhan, mengakses media sosial, mencari informasi di internet hingga bermain game kini bisa di lakukan di smartphone.

Berbicara mengenai baterai smartphone, kamu tentu pernah mengalami baterai smartphone habis saat asyik mengoperasikan smartphone? Jika iya tentu hal itu sangat menyebalkan bukan? karena jika kehabisan baterai smartphone bisa mati dan aktivitas digital kamu akan terganggu.

Lantas bagaimanan caranya agar baterai smartphone Android bisa lebih awet dalam waktu lama? jangan khawatir berikut ini 4 cara sederhana yang bisa kamu lakukan agar baterai smartphone milikmu bisa tahan lama, yuk simak berikut ini.

Matikan Fitur Yang Tidak Penting

Copyright©Maxmanroe

Menonaktifkan fitur-fitur yang tidak terlalu penting menjadi salah satu cara untuk membuat baterai tahan lama. contohnya Bluetooth dan GPS sebaiknya dimatikan jika sedang tidak di gunakan.

Baca juga : Anti Lemot, Berikut Ini Cara Mudah Bikin Kinerja Smartphone Android Makin Ngacir Meski Sudah Lama Dipakai!