Mau Beli Esmeralda di Mobile Legends? Kamu Wajib Tahu Fakta Ini Dulu!

0
905
Copyright©gamebrott

Wajib Tahu Fakta Soal Esmeralda di Mobile Legends Biar Tidak Menyesal

Eratekno.com – Moonton seperti yang kita ketahui jika mereka baru saja meluncurkan hero baru di Original Server Mobile Legends. Hero tersebut adalah Esmeralda, yang memiliki role hybrid berupa Mage/Tank.

Sebagai hero baru, wajar jika Esmeralda punya damage yang over power, namun cukup sulit untuk menggunakannya. Nah bagi kalian yang tertarik membeli hero baru Mobile Legends ini, maka simak fakta berikut ini daripada kecewa nantinya.

Baca juga: Kurang Berguna, Hero Meta Baru Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf yang Cukup Parah!

Esmeralda Merupakan Hero Tank

Masih banyak player Mobile Legends yang menilai jika Esmeralda merupakan seorang Mage atau Fighter karena kemampuannya. Namun mereka salah, karena sebenarnya ia merupakan hero tank yang berada dibarisan depan pada saat war.

Copyright©Duniagames

Esmeralda Butuh Item Cooldown (CD)

Esmeralda merupakan hero tank Mobile Legends yang mengguankan skillnya agar tidak gampang terbunuh. Kemampuannya yang mampu mengambil shield lawan untuk dirinya, maka bisa jadi counter hero seperti uranus, harith, dll. Kemampuan mencuri Shield ini ada di skill 1 Esmeralda, maka dari itu item CD dibutuhkan agar bisa melakukan spam skill ini.

Baca juga: Mulai Sepi, Inikah Alasan Mobile Legends Ditinggalkan Pemain?

Esmeralda Bisa Berikan Shield Lawan

Ada yang unik disini, dimana hero Mobile Legends ini selain memberikan damage pedih pada lawan, namun juga memberikan shield kepada lawan. Namun parahnya, jika lawan menggunakan item Oracle yang mampu menambahkan Heal dan Shield, maka skill Esmeralda hanya akan membuat lawan susah dibunuh.

Hero Tank Tanpa CC

CC atau (Crowd Control) memang sangat dibutuhkan semua hero tank di Mobile Legends, karena berguna sekali pada saat tim war. Esmeralda ini menjadi hero tank yang tidak memiliki Skill CC setelah Uranus, sehingga ia pun cukup mudah dibunuh pada saat di gank.

Baca juga: Makin Keren, 3 Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Recolor Skin