Mau Beli Samsung Galaxy M31? Cek Dulu kelebihannya Disini!

0
328
Copyright©Samsung

Kelebihan Samsung Galaxy M31 yang Perlu Kamu Tahu

Eratekno.com – Pada bulan Maret kemarin, pihak Samsung telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy M31. Dimana ponsel in datang dengan membanggakan kapasitas baterainya yang sangat besar.

Selain itu, masih ada kelebihan Samsung Galaxy M31 lainnya yang bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Apa saja itu? Simak dibawah ini.

Baca juga: Samsung Berani Beli Lagi Hp Android Kalian Setengah Harga, Dengan Syarat …

Dibekali Layar Luas

Samsung Galaxy M31 ini datang dengan membawakan layar yang sangat luas ya, dimana memiliki ukuran 6.4 inch dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Panel layar yang digunakan smartphone ini pun tak main-main, yakni Super AMOLED yang menawarkan kualitas gambar sangat bening.

Copyright©Samsung

Dapur Pacu Mantap

Untuk urusan dapur pacu Samsung Galaxy M31 ini pun juga bisa diandalkan, dimana smartphone ini datang dengan menggunakan chipset Exynos 9611 Octa-core dengan bantuan RAM 6 GB. Tak hanya itu, Galaxy M31 ini juga memiliki media penyimpanan yang luas yakni 64 Gb dan 128 Gb. Selain itu smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 10.

Baca juga: Gagal Total, Deretan Hp Samsung ini Sebaiknya Jangan Kamu Beli!

Kamera Bokeh

Sisi fotografi dari hp android ini pun juga tak bisa dianggap remeh, dimana Samsung Galaxy M31 ini dibekali dengan 4 kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP + 8 MP ultrawide + 5 MP lensa macro + 5 MP depth sensor. Sementara pada bagian bodi depannya, smartphone ini memiliki kamera selfie berukuran 32 MP.

Baterai Super Besar

Yang tak boleh ketinggalan, Samsung Galaxy M31 ini memiliki baterai yang sangat besar untuk menemani aktifitas pengguna. Dimana ponsel ini datang dengan baterai berukuran 6.000 mAh  dengan fast charging 15W.

Bagi anda yang tertarik, harga Samsung Galaxy M31 ini di Indonesia dijual senilai Rp 3.499.000. anda bisa membeli smartphone ini bisa dibeli di Tokoeda, Bhinneka, Lazada, Blibli, Shopee, JD.ID, ataupun situs resmi Samsung.

Baca juga; Samsung Bagikan Hp Android Miliknya Untuk Pasien Covid-19 di Karantina!