Mau Coba Main Call of Duty Mobile? Kuasai Dulu 3 Trik Berikut Ini !

0
282
Copyright©HarapanRakyat

3 Tips Untuk Pemain Pemula Game Call Of Duty Mobile 

Eratekno.comGame Call of Duty Mobile kini sudah bisa diunduh di Google Play Store dan App Store secara gratis. Sejak diluncurkan awal Oktober ini, Call Of Duty Mobile langsung menggaet banyak gamer di Indonesia dan mencapai raihan rekor yang fantastis.

Tak mengherankan memang karena game COD Mobile ini menawarkan beberapa modus permainan yang menarik. Mulai dari team deatchmatch hingga battle royal. Selain itu senjata yang di tawarkan di game ini juga keren dan menarik.

Buat kamu yang baru pertama kali atau bahkan masih akan mencoba bermain game Call Of Duty Mobile, setidaknya ada 3 hal yang perlu kamu perhatikan agar bisa meraih kemenangan di game pesaing berat PUBG Mobile ini.

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Fitur WhatsApp Ini Segera Sapa Pengguna di Indonesia Lho !

Kontrol Permainan

Di game Call Of Duty Mobile ini, para pemain bisa memilih untuk menggunakan Simple Mode atau Advanced Mode. Dan memakai Simple Mode bisa menjadi pilihan terbaik karena karakter akan menembakkan peluru secara otomatis jika gamer mengarahkan target ke musuh.

Copyright©Jalantikus

Atur Senjata/Loadout

Menjadi sniper bagi pemula mungkin akan sedikit sulit. Pasalnya, senjata ini harus bisa mengenai sasaran dengan tepat. Jika peluru meleset, waktu load untuk peluru berikutnya akan membuat situasi menjadi lebih berbahaya jika musuh sudah ada di depan mata.

Untuk itu, kamu bisa memakai senjata otomatis di COD Mobile. Jangan lupa untuk mengupgrade dan menyematkan akesesoris untuk meningkatkan kemampuan senjata.

Baca juga : Kombinasikan Hero Tank dengan 4 Item Ini Biar Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends !

Jangan Sendirian

Para pemain yang telah professional atau berpengalaman bisa berlari cepat ke tempat strategis tanpa di kawal oleh kawan. Penguasaan permainan yang mumpuni membuatnya bisa melawan musuh meski sendiri.

Copyright©the motley fool

Tapi berbanding terbalik dengan pemain pemula, jadi jika kamu masih pemula usahakan untuk tetap berada tidak jauh dari kawan agar lebih aman ketika adu tembak dengan musuh.

Nah itulah tadi 3 tips yang perlu kamu ketahui sebelum mencoba bermain di game Call Of Duty Mobile. Dengan tiga cara diatas, kesempatan untuk bisa dan meraih kemenangan akan semakin besar.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya !

Baca juga : Wajib Beli, Moonton Punya Hero Baru di Mobile Legends Dengan Skill Mematikan!