Mau Dapat HP Android Triple-Camera Belakang Ini Secara Gratis? Begini Lho Caranya !

0
235
Copyright©Liputan6

PUBG Mobile Gelar Event Berhadiah Vivo Z1 Pro, Buruan Ikutan !

Eratekno.com – Siapa sih yang nggak suka gratisan? Hampir semua orang suka dengan hal-hal yang gratis, tak terkecuali HP Android gratis. Terlebih lagi HP Android tersebut adalah Vivo Z1 Pro. Kamu bisa lho mendapatkan Vivo Z1 Pro secara gratis, caranya?

Jelang penutupan season 8 yang hanya tinggal menghitung hari, Tencent mengadakan event bertajuk Hujan Airdrop Nasional. Event ini menawarkan berbagai macam hadiah menarik dan hadiah utamanya adalah HP Android terbaru dari Vivo yakni Vivo Z1 Pro.

Copyright©Facebook

Sebagai informasi Vivo Z1 Pro belum lama ini tiba di Indonesia dengan membanggakan tiga kamera belakang dan kamera depan 32MP. Dapur pacunya disokong Snapdragon 712 dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB yang tentu lancar buat main PUBG Mobile. Harga Vivo Z1 Pro sekitar Rp 3,1jutaan.

Baca juga : Makin Murah, HP Android Samsung Kamera 48MP Ini Banting Harga, Mau Beli?

Kebayangkan gimana jadinya jika HP Android itu berhasil kamu dapat secara Cuma-Cuma? Berikut ini cara untuk mendapatkan Vivo Z1 Pro dengan main PUBG Mobile.

  • Pastikan kamu sudah install game PUBG Mobile dan buka aplikasinya.
Copyright©Rancahpost
  • Setelah sudah berhasil masuk, klik icon menu berlogo kotak kado seperti pada gambar dibawah ini.
  • Kemudian pilih menu Time Limited > 100% Menang Looting! > klik pada tombol Lihat.
  • Kamu akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk melakukan spin karena sudah login ke PUBG Mobile.
Copyright©Rancahpost
  • Pakai kesempatan tersebut untuk melakukan 1x putaran dengan cara mengklik tombol Spin.
Copyright©Rancahpost
  • Jika kamu gagal diputaran pertama, kamu masih bisa mendapatkan satu kali kesempatan untuk melakukan spin, tapi kamu harus menyelesaikan misi yang tertera pada halaman itu lebih dulu.
Copyright©Rancahpost

Baca juga : Makin Murah, 2 HP Android Honor Ini Kini Turun Harga, Mau Beli?

Apabila kamu berhasil mendapatkan hadiah utama, kamu akan diminta untuk mengisi data diri, informasi kontak yang nantinya akan dipakai PUBG Mobile untuk menghubungi kamu.

Selain HP Android Vivo Z1 Pro, dalam event ini juga menawarkan banyak hadiah menarik, seperti Headseat Sades SA 935, T-Shirt resmi PUBG Mobile, Skin Scar-L, Skin Pesawat, Skin Motor dan lain-lain.

Buruan ikutan, Event PUBG Mobile ini berlangsung sejak 4 hingga 13 September 2019 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan ya !

Baca juga : Resmi Tiba, Smartphone Android Premium Ini Dijual Dengan Harga Terjangkau !