Mau jadi Orang Pertama Kali Rasakan Update PUBG Mobile? Begini Caranya

0
170
Copyright©pubg mobile

Tencent Mencari Beta Tester Game PUBG Mobile

Eratekno.com – Tencent selaku developer game PUBG Mobile ini ingin selalu menjaga dan meningkatkan kualitas game PUBG Mobile miliknya, dimana mereka selalu memberikan pembaruan dalam game miliknya.

Nah kali ini, ada kabar menarik nih buat kalian penggemar game PUBG Mobile. Dimana Tencent sedang mencari penguji beta untuk memeriksa berbagai fitur baru dalam game miliknya sebelum dirilis secara global.

Baca juga: Kabar Terbaru Soal Mode Domination di PUBG Mobile, Kapan Dirilis?

Namun sayangnya tidak semua orang bisa langsung menjadi seorang beta tester dalam game tersebut, mereka harus diseleksi dulu agar nantinya dianggap pantas sebagai beta tester game PUBG Mobile itu.

Copyright©Gamebrott

Para penguji beta terpilih nantinya bakal diberi akses pada game PUBG Mobile versi beta dari setiap fitu baru untuk update terbaru nanti. Sebagai beta tester, kalian akan diminta untuk mencari bug, glitch, ataupun kekurangan dalam update PUBG Mobile tersebut.

Nah bagi kalian yang ingin mengajukan diri menjadi seorang beta tester dari game PUBG Mobile, maka langkah pertama haruslah mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi formulir disini: http://betatest.pubgm.cc/.

Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengisi peringkat tertinggi di dalam game PUBG Mobile selama tiga musim terakhir, serta memasuki musim apa pada saat pertama kali bermain. Dan berapa jam kalian bermain dalam seminggu memainkan game PUBG Mobile tersebut.

Tak hanya itu, kalian harus memiliki alasan yang jelas kenapa ingin menjadi beta tester di game PUBG Mobile tersebut. Jadi sepertinya Tencent  tak ingin main-main dalam memilih beta tester tersebut. Jadi apakah kalian tertarik?

Baca Juga: Cara Stabilkan Ping Saat Main Game PUBG Mobile!