Mau Kepoin Siapa yang Sering Di Hubungi Pacarmu di WhatsApp? Begini Caranya

0
222
Copyright©Dailystar

Cara Cari Tahu Dengan Siapa Saja Pacarmu Ngobrol di WhatsApp

Eratekno.com – Untuk kamu yang memiliki pasangan, pastinya kamu pernah sesekali merasa penasaran dengan apa saja sih yang dia lakukan saat tidak didekatmu. Salah satunya, soal orang-orang yang diajaknya chattingan. Merasa was-was dalam sebuah hubungan, adalah hal lumrah tapi jangan sampai kekepoanmu menjadi malapetaka bagi hubunganmu ya guys.

Saling percaya, adalah sebuah kunci kelanggengan dalam hubungan. Namun jika kamu benar-benar merasa penasaran kira-kira siapa saja yang dihubungi doi selain kamu, kamu bisa nih melihatnya melalui aplikasi WhatsApp.

Baca juga: 3 Fitur Keren Ini Siap Sapa Pengguna WhatsApp, Pengen Coba Yang Mana?

Ya, aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut memang sudah mendunia. Tercatat sudah lebih dari 100 juta orang yang menggunakan aplikasi tersebut. WhatsApp selalu menawarkan fitur-fitur baru, salah satunya adalah fitur bernama Archive.

Dimana dengan fitur tersebut kita bisa menyembunyikan riwayat pesan seseorang. Nah jika pasanganmu melakukan hal tersebut, kamu bisa nih melakukan penyadapan secara halus melalui aplikasi WhatsApp.

Copyright©Hitekno

Step pertama yang harus dilakukan adalah, pastikan jika kamu bisa mendapatkan akses untuk menggunakan smartphone si doi. Jika smartphone tidak terakses dengan ponsel doi, maka trik ini tidak bisa berjalan mulus ya guys.

Baca juga: Jarang Diketahui, 5 Trik Rahasia Ini Bikin Kamu Makin Betah Gunakan WhatsApp !

Setelah berhasil terakses, step selanjutnya adalah buka aplikasi WhatsApp kemudian klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas. Kemudian klik menu Setting atau Setelan, selanjutnya klik menu Chatting. Selanjutnya pilih menu Chat History dan dilanjutkan dengan klik menu Export Chat.

jika sudah menekan menu tersebut, maka kamu akan disuguhkan dengan dua kolom Frequently Contacted.  Kolom tersebut berguna untuk melihat kontak WhatsApp yang sering di hubungi. Sementara untuk kolom Recent Chats adalah kontak yang baru saja dihubungi.

Copyright©Hitekno

Selain dua kolom tersebut, kamu juga bisa melihat melalui fitur bernama Data and Storage Usage. Setelah membuka fitur tersebut, pilih menu Storage Usage secara otomatis kamu bisa melihat kontak WhatsApp yang sering dihubungi oleh doi.

Tidak hanya melihat kontak WhatsApp, kamu juga bisa mengetahui data pa saja yang sering doi kirimkan ke kontak tersebut. Data yang bisa kamu lihat adalah text messages, locations, sticker, video, gifs, audio dan dokumen lain.

Nah itu tadi adalah trik simpel untuk kepoin isi chatting pasanganmu di WhatsApp. Semoga artikel ini membantu ya, terima kasih.

Baca juga:  Bahaya yang Terjadi Jika WhatsApp Disadap Aparat, Sudah Siap?