Mau Main PUBG Mobile ? 3 HP Android Murah  ini Bisa Kamu Andalkan Kok!

0
449
Copyright©Teknorush

3 HP Android Murah bisa Buat Main PUBG Mobile

Eratekno.com – Game PUBG Mobile saat ini memang sedang berada di puncak popularitasnya, dimana sejumlah gamer salah satunya di Indonesia memang sedang menggandrungi game dengan tema Battleroyale tersebut.

Seperti yang kita tahu, jika kualitas grafis yang digunakan dalam game PUBG Mobile ini memang sangat bagus, hal ini guna mendukung tampilan game yang apik dan memanjakan para pemainnya nanti.

Baca juga: Buruan Beli, 3 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Karena hal tersebut, membuta tak sembarangan smartphone yang bisa merasakan kualitas grafis terbaik dari PUBG Mobile, khususnya untuk smartphone murah. Alih-alih mendapat grafis menawan, yang ada malah smartphone jadi lemot dan permainan kalian berantakan.

Copyright©Teknorush

Sekedar saran, untuk bisa main game PUBG Mobile secara nyaman tanpa ngelag minimal bisa pakai HP Android dengan RAM 2 GB. itupun harus didukung dengan chipset maupun prosesor yang mempuni nantinya.

Baca juga: Dikoreksi, Harga 3 HP Android Realme ini Dipangkas Jadi Makin Murah!

Biar bisa lancar main PUBG Mobile ini, kita rekomendasikan melirik HP Android dengan prosesor minimal Octa-core 2.0 Ghz. Selain itu pilih chipset Snapdragon 660 atau Helio P35, bisa juga dengan chipset Snapdragon 439.

Ada 2 HP Android murah yang kita rekomendasikan untuk main PUBG Mobile ini secara lancar, kedua perangkat ini adalah Nokia 4.2 dan Redmi 6.  Seperti yang dilaporkan oleh laman Kompastekno, mereka menguji kekuatan dari smartphone murah tersebut.

Dimulai dari Nokia 4.2 yang didukung chip Snapdragon 439 Octa-core 2.0 GHz dan ditemani oleh RAM 3GB. HP android ini lancar banget buat main game PUBG Mobile dengan settingan kualitas grafis ‘balanced’ dan frame rate ‘medium’.

Sementara untuk Xiaomi Redmi 6 yang didukung chip Helio P22 Octa-core 2.2 GHz dengan RAM 3GB. HP Android ini bisa digunakan untuk main PUBG Mobile dengan lancar tanpa Lag maupun Force close sama sekali. Dan perangkat ini rekomended sekali untuk anda milik karena harga memang terjangkau.

Baca juga: 3 Senjata Auto Win Dalam Team Death Match PUBG Mobile!