Meizu 16s Muncul di Geekbench Dengan Snapdragon 855, Kapan Meluncur?

0
152
Copyright©GPortal Novo Indonesia - NOVO

Meizu 16s Jalankan OS Android 9 Pie Dengan RAM 6 GB

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini sudah semakin banyak Smartphone Android yang hadir di pasaran dengan kemampuan yang mengagumkan. Beberapa waktu ini, sejumlah vendor Smartphone sendiri berlomba-lomba mempersiapkan jajaran perangkat baru dengan dukungan chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Tak ingin ketinggalan, baru-baru ini Meizu juga dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang bernama Meizu 16s.

Baca Juga : Beredar Gambar Meizu 16s Plus, Ungkapkan Layar Penuh Berhias Poni!

Dimana Smartphone yang akan dihadirkan ini sendiri kabarnya juga akan disenjatai oleh prosesor Snapdragon 855. Informasi ini diketahui setelah munculnya salah satu perangkat Meizu di laman Geekbench dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan dimiliki nantinya. Sebelumnya, perangkat ini sendiri juga dikabarkan bakal memiliki resolusi layar hingga 2232 x 1080 piksel dan berasio 18,6:9 dengan desain yang memukau.

Sementara menurut laman pengujian Geekbench, Smartphone Meizu dengan kode nama sebagai ‘alp m1971’ yang diduga sebagai Meizu 16s ini tampil dengan mengandalkan chipset Snapdragon 855 sebagai dapur pacunya dan dikombinasikan bersama RAM 6 GB. Menariknya lagi, Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 9 Pie dengan sejumlah fitur menarik di dalamnya.

Copyright©GSMArena.com

Selain mengungkapkan chipset, RAM dan sistem operasi yang digunakan, dalam laman pengujian Geekbench ini sendiri juga menunjukkan perolehan skor yang didapat oleh Meizu 16s yang mencapai 10.493 poin di pengujian multi-core, dan 3.778 poin untuk pengujian single-core. Terkait hal itu, Meizu sendiri juga sempat memberikan konfirmasi atas keberadaan perangkatnya tersebut, dan bahkan pihaknya juga menyebutkan bahwa ini akan menjadi perangkat flagship terbaru dari perusahaan.

Karena menjadi perangkat flagship, sang perusahaan terus berupaya mempersiapkan Meizu 16s ini untuk segera diluncurkan. Namun, sejauh ini belum ada informasi tentang kapan pihaknya akan meluncurkan perangkatnya tersebut, hanya saja Smartphone ini diketahui sudah mengantongi sertifikasi 3C dari regulator Tiongkok, jadi untuk lebih jelasnya, kita tunggu informasi resmi terbaru dari sang vendor.

Baca Juga : Ikuti Tren Masa Kini, Meizu Note 9 Bakal Hadir Dengan Kamera Utama 48 MP?