Meizu 16s Resmi Diluncurkan Dengan Kamera 48MP, Segini Harganya!

0
308
Copyright©Canyon Tribune

Berikut Spesifikasi dan Harga Meizu 16s

Eratekno.com – Belum lama ini, Meizu secara resmi telah menghadirkan salah satu perangkat baru andalannya yang bernama Meizu 16s. Dimana Smartphone tersebut telah diluncurkan dengan membawa sejumlah peningkatan, mulai dari tampilan hingga prosesor yang digunakan. Menariknya lagi, sang vendor juga melengkapi-nya dengan dukungan kamera bertenaga seperti kebanyakan Smartphone kekinian.

Baca Juga : Meizu Note 9 Resmi Diperkenalkan Dengan Kamera Utama 48 MP, Segini Harganya!

Perlu diketahui, bahwa Meizu 16s ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar berjenis AMOLED seluas 6,2 inci be-resolusi Full HD+ yang bagian depannya memiliki desain layar penuh berbezel tipis di kedua sisi. Meskipun perangkat ini memiliki ukuran tampilan yang cukup besar, namun masih tetap nyaman di-genggam menggunakan satu tangan. Menariknya lagi, perangkat ini juga memiliki rasio layar ke bodi hingga 91,53%.

Sementara untuk performa, Meizu 16s telah mengandalkan kemampuan chipset unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128/256GB. Selain itu, perangkat ini juga mengadopsi Android Pie sebagai sistem operasinya dengan antarmuka Flyme 7.3 dan dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3600mAh lengkap bersama pengisian cepat 24W mCharger.

Hasil gambar untuk meizu 16s
Copyright©NDTV Gadgets

Beralih ke sektor fotografi, dimana perangkat baru Meizu ini telah menghadirkan dukungan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama Sony IMX586 be-resolusi 48MP (aperture f/1.7) dan kamera sekunder Sony IMX 350 yang dilengkapi beberapa fitur menarik, seperti Quad Bayer, OIS (Optical Image Stabilization), dan Super Night View.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Meizu 16s telah menghadirkan kamera tunggal di bagian depan yang memiliki resolusi 20MP dengan dukungan HDR+, portrait mode hingga ArcSoft algoritma untuk memberikan hasil jepretan yang lebih sempurna. Kamera depan ini sendiri juga mendukung face unlock sebagai fitur keamanan sang perangkat. Lantas, berapa harganya?

Membahas tentang harga, Meizu 16s yang akan mulai dijual 28 April 2019 mendatang ini telah menawarkan harga sesuai dengan besaran kapasitas RAM/ROM yang dimilikinya, yakni mulai dari 3.198 Yuan atau setara Rp 6,7 juta untuk varian RAM 6 GB/ROM 128GB, sedangkan untuk varian RAM 8GB/ROM 128GB dijual seharga 3.498 Yuan (Rp 7,4 juta), bahkan ada juga untuk versi tertinggi seharga 3.998 Yuan atau senilai Rp 8,4 juta dengan RAM 8GB/ROM 256GB.

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Meizu Note 9 Terungkap di TENAA, Bakal Usung Baterai Besar?