Meizu Bakal Rilis Smartphone Baru Dengan Desain Layar Kekinian, Seperti Apa?

0
256
Copyright©Meizu

Smartphone Baru Meizu Bakal Punya Layar ‘Waterdrop’

Eratekno.com – Setelah meluncurkan Smartphone barunya yang disebut-sebut sebagai Meizu C9 di India di awal bulan Desember lalu, kini Meizu kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan Smartphone baru lagi yang dikemas dengan desain dan layar kekinian seperti kebanyakan perangkat terbaru lainnya.

Baca Juga : Bersiaplah, 2 Smartphone Baru Meizu Segera Rilis di Indonesia!

Perlu diketahui bahwa brand Smartphone yang berasal dari Tiongkok, China ini dikabarkan bakal menghadirkan sebuah perangkat baru yang hadir dengan menampilkan layar cantik yang dihiasi oleh poni alias notch yang menyerupai tetesan air atau kerap dikenal dengan layar ‘Waterdrop’. Dimana desain seperti ini memang sudah banyak diadopsi oleh beberapa vendor pada perangkat barunya.

Informasi ini sendiri diketahui setelah ada sebuah bocoran yang menunjukkan bahwa Smartphone Meizu yang akan tampil dengan layar notch ‘Waterdrop’ tersebut memiliki nomor model m19XX. Seperti yang diketahui bahwa sejumlah produsen Smartphone dari China sendiri memang sudah banyak yang menghadirkan perangkat baru dengan layar berlekuk tahun ini, namun sebelumnya Meizu adalah satu-satunya perusahaan yang telah merilis ponsel dengan desain tersebut melalui Meizu X8.

Copyright©Meizu

Selain itu, kabar lain yang muncul juga membocorkan prosesor serta penyimpanan Smartphone baru Meizu tersebut dengan menyebutkan bahwa sang vendor bakal memperkuat perangkatnya menggunakan prosesor Snapdragon 710 yang dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Meskipun sejauh ini belum jelas apa nama yang akan digunakan untuk Smartphone misterius milik Meizu tersebut, namun ada dugaan bahwa perangkat dengan nomor model m19XX yang hadir dengan notch ‘Waterdrop’ ini akan dijuluki sebagai Meizu Note 9 atau Meizu X9.

Sekedar informasi saja, bahwa Meizu sendiri sebelumnya sudah menghadirkan seri pendahulunya, yakni Meizu Note 8 dan Meizu X8, jadi untuk lebih jelasnya apakah Smartphone barunya ini bakal menjadi generasi penerus kedua perangkat ini atau tidak, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semua kebenaran dari ponsel kekinian yang misterius itu.

Baca Juga : Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!