Meizu E3 Charm Blue Belum Jadi Dirilis, Kenapa?

0
323
Meizu-E3-Charm-Blue
copyright©tabloidpulsa

Meizu E3 Charm Blue Tak Jadi Resmi Dirilis, Ini Faktanya!

Eratekno.com – Kemarin dilaporkan jika Meizu bakal mengumumkan smartphone terbarunya yakni Meizu E3 Charm Blue. Smartphone balutan warna biru tesebut digadang-gadang akan hadir dengan prosesor berkecetan 1.8 GHz dengan sokongan RAM 4GB atau 6GB.

Rumor menyebutkan jika Meizu akan jadi smartphone pertama yang akan mengadopsi chipset MediaTek Helio P70 yang belum diumumkan. Melalui sebuah laporan disebutkan jika E3 akan datang dengan layar berdiagonal 5,99 inci pada tingkat resolusi FHD+ dan tentu dengan aspek rasio 18:9.

Baca juga :  Siap Meluncur, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu M6S RAM 6GB!

Kemudian pada sektor fotografi kabarnya Meizu E3 Charm Blue ini akan megandalkan sepasang kamera belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 20 MP. Selain itu perangkat ini juga didukung dengan fitur pemindai sidik jari yang diletakkan disamping perangkat. Selain itu Meizu, bersamaan dengan ini turut dihadirkan pula varian smartphone gaming untuk E3.

Meizu E3
copyright©android headlines

Melalui sebuah laman, Meizu pun memberikan klarifikasinya terkait dengan perangkat terbarunya ini. Mereka menyebutkan jika tanggal peluncuran perangkat ini akan jatuh pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang. Peluncuran E3 sendiri akan dilakukan di Beijing, China.

Namun sayangnya hingga kabar ini mencuat, belum ada informasi secara detail terkait smartphone pintar Meizu yang satu ini. Tak disebutkan pula apakah benar Meizu akan meluncurkan varian ponsel gaming dismaping standart yang hampir pasti diumumkan atau tidak.

Sementara itu sebelumnya kabar menyebutkan jika jelang peluncuran resmi Meizu E3 sebuah bocoran gambar yang diduga akan hadir dalam balutan warna biru mempesona muncul. Terlihata dalam gambar itu jika smartphone E3 akan mengadopsi konsep premium yang sangat bagus dan terlihat fantastis. Aksen warna merah terang terlihat menghiasi tombol daya dari sang perangkat.

Baca juga : Hadir di Indonesia Bulan Depan, Meizu M6s Memiliki Desain ‘Zaman Now’ dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Perbedaan warna yanag imut ini seakan mengingatkan kita pada desain aktif smartphone Oppo dari edisi khusus Barcelona. Meizu E3 Charm Blue sediri kabarnya akan menjadi perangakat mid-range yang akan dibekali dengan standart spesifikasi kelas menengah yang akan membidik segmen pecinta game. Cukup diketahui jika sebenarnya kelahiran smartphone ini sudah mulai terendus sejak lama.

Tepatnya pada hari Rabu, 7 Februari 2018 lalu, produsen smartphone Tiongkok tersebut telah menerbitkan poster yang berkaitan dengan E3 ini. Namun kabar terbaru justru menyebutkan jika Meizu E3 akan diirlis menjelang akhir bulan mendatang.

Baca juga : Jelang Dirilis, Inikah Bocoran Meizu E3 Warna Biru Mempesona dengan Konsep Premium?