Meizu M6s, Bakal Saingi Vivo dan Xiaomi di Banderol Rp 2 Jutaan !

0
777
[email protected]

Meizu M6s, Pesaing Vivo dan Xiaomi di Pasar Ponsel Rp 2 Jutaan !

Eratekno.comMeizu yang belakangan telah merilis flagship anyar, yakni M6s. smartphone tersebut yang menyasar pasar entry level dengan dibekali spesifikasi mumpuni namun dengan harga sekitar Rp2 jutaan per unitnya.

Smartphone M6s, yang mengincar segmen pasar sama dengan Vivo V7 ataupun Xiaomi Redmi 5. Dimana ketiganya yang diperkuat dengan spesifikasi yang bisa dibilang sala dengan mengusung bentang layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9.

Baca Juga : Undangan Ini Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Meizu E3

Tetapi hal tersebut nampaknya berbeda dengan Vivo V7 dan Xiaomi Redmi 5, Meizu M6s ini merupakan handset yang dibekali bodi solid. Bodi yang dibuat dari bahan material premium yang terlihat lebih terkesan ponsel kelas atas, walaupun memiliki bobot yang sedikit lebih berat, yakni sekitar 160 gram.

meizu m6s
[email protected]

M6s yang tergolong cukup menarik sebab sensor pemidai sidik jari yang berada di sisi kanan layar supaya mempermudah untuk mengakses fitur buka tutup kuncu layar. Sedangkan untuk tampilan dari Meizu M6s yang terlihat terasa cukup sepi sebab dibagian belakang bogi hanya disematkan logo Meizu

beseera modul kamera tunggal serta dilengkapi dengan LED flash. Dibagian depan handset ini yang menyematkan kamera depan, dengan LED notifikasi di atas layar, namun sama sekali tak ada tombol navigasi. Sebab tampilan tombol navigasi tersebut sudah tersedia di dalam layar.

Baca Juga : Menampakkan Diri, Meizu E3 Usung Sensor Sidik Jari Disamping Bodi?

Sejumlah fitur antarmuka yang sudah tersedia di dalamnya seperti Game Mode, dimana berfungsi mengoptimalkan performa hardware saat bermain game, Kid Space  fitur untuk membatasi penggunaan anak-anak serta built-in screen recorder unguk mengakses melalui jendela notifikasi.

Berbeda dengan kompetitor dikelasnya, M6s yang menggunakan perangkat keras anti mainstream. Meizu tidak mengusung chipset kebanyakan smartphone pada umumnya, seperti Snapdragon 625 yang digunakan Redmi 5. Namun M6s yang ditenagai dengan chipset hexa-core Exynos 7872 dengan RAM 3 GB.

Dengan kapasitas baterai yang relatif sama, yakni 3.000 mAh. Untuk pengisian yang membutuhkan waktu sekitar 1 jam 20 menit sampai penuh.

Baca Juga : Terbaru,,, Meizu Rilis Flagship Keren Bertajuk 15 Plus !