Meizu Note 9 Resmi Diperkenalkan Dengan Kamera Utama 48 MP, Segini Harganya!

0
398
Copyright©Meizu Note 9

Meizu Note 9 Mulai Dijual Perdana Minggu Depan

Eratekno.com – Setelah sekian banyak bocoran yang terungkap, kini Meizu akhirnya resmi memperkenalkan Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Meizu Note 9. Dimana perangkat ini hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik serta mampu bersaing dengan perangkat dari pabrikan lain di segmen kelas menengah.

Baca Juga : Meizu Note 9 Dengan Snapdragon 675 Segera Dirilis, Harganya?

Seperti yang diharapkan, Smartphone baru Meizu ini hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.2 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2244 piksel berasio aspek 19,5:9 dengan hiasan seperti tetesan air (waterdrop) di atasnya. Menariknya lagi, layar yang terbungkus dalam bingkai logam ‘G-curvature’ ini sendiri memiliki rasio layar ke bodi hingga 89%.

Sementara itu, Meizu Note 9 sendiri juga mengandalkan kemampuan chipset Qualcomm Snapdragon 675 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi Hyper Gaming dan Game Mode 3.0 untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih optimal.

Copyright©Meizu Note 9

Dan untuk sektor bidik-nya, Meizu telah menghadirkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang salah satu lensa utamanya be-resolusi 48 MP dari Samsung GM1 dengan aperture f/1.7 dengan kamera kedua be-resolusi 5 MP yang dilengkapi pemindai sidik jari di belakang. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, perangkat ini telah dilengkapi kamera depan be-resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0.

Selain dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian cepat mCharge, Meizu Note 9 ini juga berjalan di antarmuka Flyme 7.2 berbasis Android 9 Pie dan perangkat ini rencananya akan mulai dijual perdana di China pada tanggal 11 Maret 2019 mendatang dengan tiga varian warna, seperti Black, White dan Blue. Berapa harganya?

Sedangkan untuk masalah harga yang ditawarkan oleh Meizu Note 9 ini disesuaikan dengan besaran RAM/ROM yang dimilikinya, mulai dari RAM 4 GB/ROM 64 GB dijual seharga 1398 Yuan (Rp 2,9 juta), dan untuk varian RAM 6 GB/ROM 64 GB dijual seharga 1598 Yuan (Rp 3,3 juta), dan yang terakhir adalah dengan RAM 6 GB/ROM 128 GB juga dijual dengan harga sama, yakni 1598 Yuan (Rp 3,3 juta).

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Meizu Note 9 Terungkap di TENAA, Bakal Usung Baterai Besar?