Meizu Rilis 3 Smartphone Baru di Indonesia, Harganya Cuma Rp 900 Ribuan!

0
1693
Copyright©Droidlime

Meizu Langsung Rilis 3 Smartphone di Indonesia

Eratekno.com – Setelah sudah cukup lama menghilang dari peta persaingan smartphone di Indonesia, hari ini (15/10/18), perusahaan Meizu memberikan kejutan bagi penggemarnya di Indonesia.

Kejutan tersebut berupa perilisan smartphone terbaru mereka, meskipun sebelumnya tidak ada rumor yang membahas perusahaan ini. Yang menarik pihak Meizu langsung merilis 3 smartpone langsung di Indonesia kali ini dengan penawaran harga yang menarik.

Baca juga: Makin Murah, Harga 6 Smartphone Baru Infinix Dipangkas

Smartphone pertama Meizu dihadirkan untuk kelas entry level dengan menggunakan nama Meizu C9. Smartphone dirilis dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 999 ribu saja. Smartphone ini hadir dengan dibekali layar berukuran 5.45 inch beresolusi HD+.

Copyright©detikInet

Sementara untuk dapur pacunya, Meizu C9 dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2Gb dan memori internal 16 GB. Smartphone kedua yang dibawakan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut adalah Meizu M6T.

Baca juga: Dipangkas Lagi, Daftar Harga Smartphone Android ini Makin Murah!

Ponsel android ini memiliki layar berukuran 5,7 Inch HD+ dengan aspek rasio 18:9. Lalu untuk dapur pacunya dibekali denagn chip Mediatek MT6750 yang diduetkan bersama RAM 3GB/4GB dengan penyimpanan internal 32 GB/64 Gb. U

Agar bisa bersaing dengan vendor lain, Meizu M6T dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dengan sensor dari Sony IMX278. Sementara untuk bodi depannya dibekali dengan kamera 8 MP. Untuk harga Meizu M6T ini dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan.

Lalu untuk varian tertinggi adalah Meizu 16TH, smartphone ini merupakan perangkat premium yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dengan sensor fingerptint didalam layar. ponsel android  ini memiliki fitur dual kamera belakang 12 Mp + 20 MP dan kamera depan 20 Mp.

Untuk media penyimpanannya, Meizu membekalinya dengan RAM 8 Gb dan memori internal 128 Gb. sementara untuk harga Meizu 16TH dibanderol cukup mahal, yakni Rp 7.999.000 per-unitnya.

baca juga: Jangan Ketinggalan, Besok Realme 2 Mulai Dijual di Indonesia!