Meizu X8 Segera Hadir, Disebut Miliki Performa Lebih Baik dari Xiaomi Mi 8 SE ?

0
255
[email protected]

Meizu X8 Tengah Disiapkan, Diotaki Snapdraon 710 ! Spesifikasi Lainnya ?

Eratekno.com – Meluncurnya chipset kelas menengah besutan Qualcomm, Snapdragon 710 yang membuat sejumlah vendor smartphone terpicu untuk mengusung chipset tersebut sebagai dapur pacu dari ponsel utamanya. Perlu diketahui, belum lama ini pabrikan smartphone pertama yang mengadopsi Snapdragon 710 yang telah bercokol di tubuh Xiaomi Mi 8 SE.

Baca Juga : Beredar, Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Meizu M6T !

Dimana, pabrikan smartphone asal China yang lain juga kepincut guna memboyong Snapdragon 710 ke dalam jejeran smartphone buatannya, tak terkecuali Meizu. Seperti yang telah diungkapkan oleh Jack Wong selaku CEO dari Meizu sendiri yang melontarkan saat ini mereka tengah menggarap smartphone anyar, yakni Meizu X8 yang juga dibekali dengan jeroan Snapdragon 710.

[email protected]

Rupanya Wong sendiri yang baru-baru ini telah menyatakan jika Meizu X8 yang bakal hadir dengan performa yang lebih baik ketimbang Xiaomi Mi 8 SE. disamping itu, Wong sesumbar jika Meizu X8 bakal dikemas dengan layar yang lebih luas ketimbang Xiaomi Mi 8 SE. CEO Meizu sendiri juga telah mengonfirmasi terkait harga dari Meizu X8,

Baca Juga : Bidik Pasar Menengah, Meizu MBLU M811Q Dijual seharga Rp 3 Jutaan ! Murah ?

Dimana ia yang menegaskan jika smartphone tersebut bakal diharga di bawah 2.000 yuan atau sekitar Rp4,3 juta. Tentu saja, smartphone ini bakal menjadi pesaing dari Xiaomi Mi 8 SE. Xiaomi MI 8 SE yang sebelumnya telah diperkenalkan lebih dulu yang hadir dalam dua varian, yakni RAM 4GB + ROM 64GB dan RAM 6GB + ROM 64GB.

Dimana masing-masing varian oleh Xiaomi dipasar China dihargai 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta dan 1.999 yuan atau sekitar Rp4,3 juta. Sebab Meizu X8 yang dihadirkan guna bersaing dengan Xiaomi Mi 8 SE, sudah pasti smartphone ini tak bakal mempunyai fitur pemindai sidik jari di dalam layar. Dimana fitur pemindai pemindai sidik jari terkini tersebut yang bakal diusung ke dalam Meizu 16 Plus yang konon bakal diresmukan pada bulan Agustus 2018.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi 5A, Meizu Segera Boyong M6 ke Indonesia ! Mana yang Lebih…