Mejeng di  TENAA, Begini Nih Bocoran Spesifikasi Huawei Enjoy 8!

0
672
[email protected]

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Enjoy 8 yang Muncul di TENAA!

Eratekno.com – Di bulan kedua tahun 2018 ini, Huawei kedapatan tengah mempersiapkan smartphone penerus dari Huawei Enjoy 7, smarthphone yang tengah di garap itu akan di namai dengan Huawei Enjoy 8. Bahkan smartphone tersebut sudah diam-diam muncul di laman sertifikasi TENAA.

Tak ayal, seiring dengan kemunculannya tersebut terungkap pula spesifikasi penting di dalamnya. Berdasarkan corona dokumen TENAA yang di posting di Slashleaks, Huawei Enjoy 8 nampaknya akan menampilkan bahasa desain bezel tipis.

Akan tetapi masih menyisakan bagian bezel atas dan bawah. Bagian bezel atas untuk penempatan kamera depan, speaker dan sensor, sedangkan bagian bawah memuat logo Huawei. Dalam unggahan itu memuat pula gambar foto Huawei Enjoy 8 yang secara jelas akan di bekali dengan tombol fisik untuk volume (+/-) dan tombol daya yang di tempatkan di sisi kanan perangkat.

Baca juga: Ingin Tetap Eksis, Huawei Bakal Luncurkan Smartphone Seri Terbaru !

Huawei Enjoy 8
copyright©TENAA

Smartphone ini tampaknya juga tak memiliki tombol Home sehingga pemindai sidik jari yang biasanya menumpang di tombol Home, di smartphone Huawei Enjoy 8 ini akan di tempatkan di bagian belakang bodi smartphone.

Panel pemindai sidik jari ini berbentuk lingkaran dengan bingkai logam. Masih belakang perangkat, di sudut kiri atas Anda akan menemukan dual kamera utama dan LED flash.

Dari laman TENAA juga di berikan beberapa caption tentang spesifikasi Huawei Enjoy 8. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo dan akan di bekali layar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel.

Baca juga: Huawei Bakal Gunakan Nama MateX pada Smartphone Barunya?

Untuk sisi fotografi, Huawei Enjoy 8 ini di bekali dengan fitur dual-kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP serta bagian depan di lengkapi dengan kamera berkekuatan 8 MP.

Smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh serta di dukung RAM  dengan dua pilihan yakni 3 GB atau 4 GB. Hauwei Enjoy 8 juga memiliki 2 pilihan ROM yakni 32 GB atau 64 GB.

Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memiliki dimensi 158,3 x 76,7 x 7,8 mm dan bobot 155gram. Namun sayang mengenai peluncuran smartphone ini masih misterius.

      Baca juga Terungkap, Beginilah Posisi Tiga Kamera Belakang Huawei P20 Plus