Meluncur Dengan Desain Yang Mengesankan, Lenovo Yoga S940 Dijual Seharga Rp 21 Jutaan

0
296
Copyright©Youtube

Lenovo Yoga S940, Laptop Dengan Bezel Tipis Yang Mengagumkan

Eratekno.com – Untuk memeriahkan acara CES 2019 yang dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Tak sedikit produsen berbondong-bondong memboyong produk barunya untuk diperkenalkan, salah satunya adalah Lenovo. Ya, produsen asal China ini dikabarkan telah resmi mengumumkan sebuah Laptop hybrid barunya yang disebut-sebut sebagai Lenovo Yoga S940.

Baca Juga : Dapat Sertifikasi, Lenovo A5s Segera Meluncur di Indonesia?

Dimana Laptop baru Lenovo ini telah hadir dengan mengunggulkan sisi tampilan-nya yang dikemas dengan desain layar berkontur sehingga membuat bezel sang perangkat tampak lebih tipis dan mengesankan, seperti kebanyakan Smartphone modern dengan konsep desain layar berbezel tipis. Lenovo Yoga S940 ini sendiri telah menampilkan bentangan layar LCD IPS seluas 13,9 inci dengan rasio aspek 16:10. Lenovo sendiri menghadirkan dua varian yang terdiri atas mode layar 1080 piksel dengan dukungan Dolby Vision serta varian layar 4K yang didukung HDR400.

Copyright©Lenovo

Bukan hanya menarik di sisi tampilan saja, Lenovo Yoga S940 ini sendiri juga menawarkan performa yang cukup baik dengan mengandalkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang didukung pengolah grafis dari Intel UHD 6320 dan dikombinasikan bersama RAM 16 GB dan penyimpanan internal SSD PCIe berkapasitas 1 TB.

Lenovo sendiri juga melengkapi perangkatnya tersebut dengan sejumlah fitur menarik, seperti fitur konektivitas yang terdiri atas dua buah port USB Type-C mendukung Thunderbolt 3 dan sebuah port USB Type-C reguler, ada juga fitur kamera Webcam yang mendukung fitur pengenalan wajah menggunakan Windows Hello. Bukan hanya demikian, Lenovo sendiri juga menyematkan speaker front-firing bertenaga Dolby Atmos di dalamnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Sementara untuk banderolan harga yang ditawarkan, Lenovo Yoga S940 ini akan memiliki harga jual mulai dari $ 1.500 atau setara dengan Rp 21,2 juta dan untuk melihat kehadirannya, sepertinya kita harus menunggu perangkat ini hingga beberapa bulan mendatang, pasalnya Lenovo mulai menyediakan perangkat barunya tersebut pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga : Smartphone Gaming Lenovo S5 Pro GT Dirilis, Harganya Cuma Segini!