Meluncur dengan Quad-Camera 64MP, HP Android Ini Dijual dengan Harga Menggoda, Mau?

0
141
Copyright©Mashable India

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Android Terbaru Samsung !

Eratekno.comSesuai dengan rencana dan jadwal yang sudah di umumkan oleh Samsung bahwa mereka akan merilis HP Android terbaru mereka yang masuk dalam keluarga M Series pada bulan ini. Dan akhirnya Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy M31 di India pada Selasa tanggal 25 Februari 2020 kemarin.

Datang sebagai penerus dari Galaxy M30 dan Galaxy M30s yang telah rilis tahun lalu, HP Samsung ini menawarkan sejumlah fitur yang identic dengan pendahulunya. Beberapa di antaranya seperti chipset Exynos 9611 dan baterai berkapasitas super jumbo mencapai 6000mAh lengkap dengan dukungan pengisian ulang cepat 15W.

Kendati ada beberapa spesifikasi yang di usung oleh Samsung Galaxy M31 ini hampir sama dengan pendahulunya, tapi tentu saja ada beberapa fitur yang membedakannya sehingga HP Android terbaru ini menarik untuk di beli.

Baca juga : HP Android 5G dengan Enam Kamera Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Perbedaan pertama terletak pada sektor fotografinya yang mengalami peningkatan. Yups, Samsung membekali Galaxy M31 ini dengan empat kamera di bagian belakang.

Empat kamera tersebut terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 5MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor.

Copyright©Kompastekno

Pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini juga membekali kamera pada HP Android ini dengan beberapa fitur menarik, mulai dari perekamana video 4K, AR Doodle, AR Emoji hingga mode penjepretan video slow-motion pada kamera depan.

Baca juga : Murah Tapi Canggih, Smartphone Murah Kekinian Ini Harganya Cuma Rp1jutaan !

Lalu soal desain, Samsung Galaxy M31 ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Dibagian atasnya disematkan poni berbentuk huruf U atau disebut Samsung dengan Infinity-U sebagai rumah bagi kamera selfie 32MP.

Kinerja chipset Exynos 9611 dipasangkan dengan RAM ^GB dan ROM 128GB. Galaxy M31 ini berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 10. Lalu berapa harganya?

Di India, Samsung Galaxy M31 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Ocean Blue dan Space Black. Harganya dipatok di angka 14.999 Rupee (Rp 2,9 juta) untuk varian RAM 6 GB dan storage 64 GB, serta 15.999 Rupee (Rp 3,1 juta) untuk model RAM 6 GB dan storage 128 GB. HP Android ini sendiri bisa didapatkan di e-commerce Amazon India dan situs Samsung mulai 5 Maret nanti.

Baca juga : HP Android ROM 256GB Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Harganya?