Meluncur di Indonesia, Inilah Honor 9 Lite, Spesifikasi Lengkap dengan Harga Terjangkau !

0
1306
[email protected]

Honor 9 Lite Resmi di Tanah Air, Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

Eratekno.comHonor, merupakan merek smartphone yang berasal dari Tiongkok yang belum lama ini telah merilis tiga smartphone anayr di Indonesia. Dimana ketiga ponsel andalan tersebut yang rilis, yakni Honor 9 Lite, Honor 7X dan Honor View 10. Dari ketiga smartphgone tersebut, yang paling disorot di Tanah Air yakni Honor 9 Lite, dari pada dua seri lainnya.

Baca Juga : Kantongi Sertifikasi, Honor 7A Segera Meluncur ! Apa Saja Keunggulannya ?

Smartphpone tersebut yang hadir dengan desain mewah dan tampak elegan, Honor 9 Lite yang memiliki ukuran layar 5,65 inci dengan resolusi sebesar 2160 x 1080 piksel. Honor 9 Lite yang mengusung aspek rasio layar 18:9 serta tampilan yang nyaris tanpa bezel. Bukan hanya itu, Honor 9 Lite juga kembali disorot dengan kamera ganda yang terpasang dibelakang dan depan ponsel.

[email protected]

Dimana masing-masing kamer utama dan kamera depan, yang memiliki resolusi 13MP+2MP. Dengan spesifikasi Honor 9 Lite yang tergolong cukup mumpuni daripada smartphone lain dikelasnya. Honor 9 Lite yang dipersenjatai dengan prosesor Kirin 659, yang didukung dengan RAM 3GB dan jug amedia internal 32GB. Sementara Honor 9 Lite yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, dengan user interface (UI) EMUI 8.

Baca Juga : Smartphone Ramping Tahan Banting, Honor 7X Tak Tergores Meski Dijatuhkan Berkali-Kali

Ketika diluncurkan, Honor 9 Lite yang rilis dengan berbagai pilhan warna yakni Glacier Grey, Midnight Black dan Shapphire Blue. Lantas berpa harga yang bakal ditebus untuk membeli Honor 9 Lite tersebut ? smartphone keren ini dijual seharga Rp 2.499.000, sedangkan untuk harga spesial Rp 2.299.000 untuk penjualan khusus pada tanggal 5 April 2018, di Shopee.

Honor juga meluncurkan smartphone glagship yakni Honor View 10, sedangkan untuk smartphone yang lain yakni Honor 7X, dimana hal tersebut telah diungkapkan oleh Presiden Honor, George Zhao saat acara peluncuran Honor di Jakarta, Selasa (27/3/2018), dimana Honor seri X yang bakal menghadirkan spesifikasi teknis mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Targetkan Jadi Nomor 1, Begini Strategi Honor Kalahkan Vendor Samartphone Lain di Indonesia