Membidik Kelas Bawah, Ini Dia Bocoran Smartphone Misterius dari Huawei

0
809
Copyright©Viva

Diam-diam Huawei Tengah Siapkan Smartphone untuk Segmen Bawah, Ini Dia Spesifikasinya

Eratekno.com – Pabrikan asal Tiongkok, Huawei yang cukup sukses menguasai pasar smartphone global nampaknya masih terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru besutannya.

Seperti baru-baru ini sebuah bocoran foto terbaru di posting di Slashleaks pada Senin (26/2/2018) menginsyartakan bahwa saat ini Huawei diam-diam tengah menggarap smartphone generasi terbarunya yang memiliki kode nama Huawei CAG-L23.

Dalam bocoran gambar tersebut tampak sebuah smartphone berwarna putih dengan panel belakang terbuka. Bagian dalamnya dengan jelas menampilkan baterai serta slot kartu dari perangkat tersebut. tak hanya dual kartu SIM saja, terdapat pula slot untuk kartu microSD.

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Spesifikasi Huawei Y3 (2018), Intip Yuk !

Dari gambar itu terlihat jelas bahwa smartphone ini akan di bekali dengan baterai yang meski terbuka tapi tampaknya hanya bisa di buka menggunaka obeng. Pasalnya baterai dari sang perangkat ini sekelilingnya tampak terpatri oleh baut. Selain itu tertera pula keterangan berbunyi : Huawei CAG-L23 Buatan Tiongkok dan di produksi oleh Huawei Technologies Co.Ltd.

Sementera pada bagian atasnya terlihat ada lubang kamera utama. Terlihat ada 2 lingkaran hitam yang mana salah satu berukuran lebih besar dan sisanya lebih kecil.

Huawei-CAG-L23
copyright©Slashleaks

Jika kamu melihat casing belakang sebelah kanan, maka dapat di simpulkan lingkaran yang lebih kecil ini jelas sekali menunjukkan celah speaker. Lingkaran besar sepertinya sebuah kamera dengan lampu kilat LED di sisi kanan.

Baca juga: Huawei MateBook X Pro Resmi Dikenalkan, Hadir dengan Bezel Tipis dan Kamera Unik

Pemiliha bahan plastic sebagai casing belakang ini sekaligus menginsyartakan bahwa Huawei CAG-L23 ini tampaknya merupakan sebuah smartphone besutan Huawei yang memang di rancang untuk segmen pengguna kelas bawah. Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi kapan smartphone kelas bawah ini akan di luncurkan oleh Huawei.

Sementara itu, Huawei yang kini memang menjadi salah satu vendor yang cukup ternama di pasar global juga di ketahui ikut memeriahkan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang kini tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol. Di ajang bergengsi ini Huawei telah memperkenalkan laptop terbaru bernama Huawei MateBook X Pro .

Tak hanya laptop saja, di ajang MWC Huawei juga memperkenalkan chip 5G perdananya untuk mobile yang berjuluk Huawei Balong 5G01.

      Baca juga Huawei Kenalkan Chip 5G Perdana Untuk Mobile di MWC 2018, Seperti Apa?