Menarik, Galaxy Note 9 Dikabarkan Miliki Penyimpanan Terbesar ? Kapan Rilis

0
599
[email protected]

Terungkap, Galaxy Note 9 Bakal Hadir dengan Penyimpanan Terbesar ?

Eratekno.comSamsung yang dikabarkan bakal segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Galaxy Note 9. Dimana salah satu dari varian smartphone ini yang bakal dikabarkan bakal mempunyai media penyimpanan jumbo, yakni berkapasitas 512 GB. Dimana kabar tersebut yang pertama kali terungkap melalui sebuah tangkapan layar (Screenshot) dari salah satu laman belanja online di Korea Selatan.

Baca Juga : Smartphone Oppo Dikabarkan Tampil Melengkung seperti Samsung ? Seperti apa

Berdasarkan gambar tersebut tertera adanya pilihan Galaxy Note 9 yang memiliki kapasitas penyimpanan 512 GB. Dilansir dari Kompas Tekno dari Gizmochina, Selasa (19/6/2018), dimana varian 512 GB tersebut yang dikabarkan bakal dipadukan dengan RAM jumbo 8GB. Walaupun begitu, masih belum diketahui apakah nantinya bakal mengusung prosesor Snapdragon atau Exynos.

[email protected]

Namun katanya, untuk versi Samsung Galaxy Note 9 penyimpanan 512 GB yang hanya dipasarkan di China dan Korea Selatan saja. Walaupun begitu, Samsung yang dikabarkan bakal menjajaki untuk memasarkan Galaxy Note 9 dengan kapasitas penyimpanan 512 GB tersebut di berbagai pasar potensial. Sejumlah bocoran yang menyatakan, jika Samsung yang bakal membedakan pemakaian kedua chipset tersebut berdasarkan wilayah pemasaran.

Untuk Galaxy Note 9 wilayah Amerika Serikat dan China yang dikabarkan bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 845. Sedangkan untuk di luar wilayah tersebut, Exynos 9810 octa-core yang bakal menjadi andalan dari sisi jeroan smartphone tersebut. mengenai kamera, berdasarkan kabar yang beredar menyatakan jika smartphone tersebut yang bakal mempunyai dua lensa pada bagian belakang.

Baca Juga : Wow Menarik, Saingi Samsung AR Emoji, Apple Pamer Memoji ! Seperti Apa Bentuknya

Adapun lensa primer yang mempunyai kemampuan bokeh dengan aperture rendah, sementara untuk lensa sekunder yang berupa telefoto. Dibagian depan yang dilaporkan bakal didukung dengan sensor kamera sebesar 8 megapiksel. Dimana mengenai spesifikasi dari kamera ini yang sebetulnya tak jauh berbeda dengan yang dipunyai oleh Galaxy S9 Plus.

Dari sisi desain, Galaxy Note 9 yang rupanyan bakal menyerupai Galaxy Note 8 yagn diluncurkan pada tahun lalu. Namun perbedaan yang terletak pada bingkai bagian bawah yang dibuat lebih ramping. Disamping itu, berdasarkan sejumlah bocoran mengenai panel depan serta belakang ponsel tersebut yang bakal dibuat dengan bahan kaca.

Smartphone ini yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Selain itu juga ada sejumlah pilihan mengenai penyimpanan yakni 64GB, 128GB dan 512GB.

Baca Juga : Terkini, Samsung Galaxy S10 yang Bakal Hadir mengusung Tiga Kamera Utama ? Seperti Apa